Welcome to Our Website

Indahnya Sunrise di Gereja Ayam

Sunrise menjadi momen yang langka bagi sebagian orang. Hal ini karena untuk mendapatkan waktu yang tepat hanya demi sunrise sungguh sulit. Terlebih diperlukan ketinggian yang tepat dan tempat yang tidak terhalang oleh gedung atau bangunan tinggi. Namun tenang, kalian bisa mendapatkan momen sunrise dan bahkan bisa menikmatinya dengan nyaman. Yaps, menikmati sunrise di Gereja Ayam adalah pilihannya. Kira-kira kenapa ya kok sunrise di Gereja Ayam menjadi pilihan? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Lokasi Yang Mudah Dijangkau

Kebanyakan tempat untuk menikmati matahari tebit lokasinya agak susah dijangkau. Namun, di Gereja Ayam ini kalian bisa mengaksesnya dengan mudah. Berada tidak jauh dari Candi Borobudur, kalian bisa menggunakan GoogleMaps untuk menuju ke sini. Selain itu, kalian bisa juga membaca petunjuk jalan yang ada di sepanjang jalan arah Borobudur. Untuk aksesnya pun tidak perlu dirisaukan. Kendaraan bermotor mulai dari motor, mobil, hingga bus bisa sampai di parkiran. Tentu sangat mudah diakses, ya.

Pelayanan Terbaik

Tempat makan Keluarga Dekat Candi Borobudur
Kenyamanan dari Pelayanan yang diberikan saat sunrise

Baca Juga: Sunrise di Magelang

Tidak hanya aksesnya saja yang mudah bagi pengunjung, namun pelayanan untuk sunrise di sini juga bagus. Pengunjung bisa mendapatkan berbagai pelayanan di sini. Beberapa pelayanan yang akan didapatkan di sini, meliputi:

  1. Jeep yang akan membawa anda dari parkiran hingga menuju halaman utama Gereja Ayam. Jadi, anda tidak perlu lelah-lelah untuk melakukan trekking.
  2. Guide yang ramah tentu juga akan memandu anda selama tour berjalan. Dijamin anda tidak akan kesusahan saat harus mengabadikan momen dengan keluarga, teman, pasangan saat menikmati sunrise di sini.
  3. Kuliner yang siap memanjakan perut anda. Setelah menikmati sunrise pagi hari, pasti perut akan terasa lapar. Terlebih anda harus bangun pagi untuk mendapatkan momen matahari terbit. Tapi tenang, Bukit Rhema Gereja Ayam ini anda sudah mendapatkan berbagai makanan dan minuman. Seperti tempe mendoan dan pisang goreng, teh panas, hingga sarapan berupa nasi goreng magelangan. Wah, lengkap sekali, ya!

Privat Sunrise Gereja Ayam

https://kedai.bukitrhema.com/wp-content/uploads/2017/01/sunrise-di-bukit-rhema.jpg
Menikmati Sunrise di Bukit Rhema dari Bagian Mahkota_Kedai Bukit Rhema

Untuk mendapatkan pelayanan yang dijelaskan tadi, anda harus melakukan pemesanan. Hal ini karena di sini memiliki kapasitas untuk menikmati sunrise. Selain itu, juga untuk memastikan jumlah orang yang akan ikut sunrise sehingga konsumsi juga bisa menyesuaikan. Namun, yang jelas menikmati momen matahari terbit di sini akan serasa privat, Tentu saja karena yang akan menikmati hanya dari rombongan anda dan tidak ada pengunjung lainnya.

Nha, untuk mendapatkan privat sunrise kalian bisa menghubungi nomor +62 857-2577-9250 a.n. Dinda bagian tiket sunrise di Bukit Rhema atau juga bisa untuk meng-klik tautan berikut ini yang akan mengarahkan anda ke Whatsapp Official Bukit Rhema.

Kalau penasaran dengan paket sunrise di Gereja Ayam ini, di simak ya di sini!