Hindari Perlombaan Tikus dan Pelajari Cara Menjual Secara Online

Hindari Perlombaan Tikus dan Pelajari Cara Menjual Secara Online

Apakah Anda sakit dan lelah bekerja untuk seseorang, pergi dalam lima hari seminggu dan keluar dengan sedikit lebih dari sakit punggung dan lebih banyak tagihan? Jika demikian, inilah saatnya Anda mempelajari cara berjualan online. Jadilah bos Anda sendiri dan hasilkan uang dari rumah tanpa harus keluar dan memulai toko batu bata dan mortir Anda sendiri. Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara. Atau, Anda juga bisa mendapatkan inventaris Anda sendiri dan membuat toko eCommerce di salah satu dari banyak platform penjualan elektronik yang sudah ada – atau buat situs web eCommerce Anda sendiri.

Intinya adalah mempelajari cara menjual secara online itu mudah, satu-satunya pertanyaan adalah di mana menjual produk secara online. Setelah Anda mengetahuinya, Anda dapat mulai menjual online secara instan, menghasilkan uang tanpa stres harus menjawab kepada siapa pun kecuali diri Anda sendiri.

Bagaimana Menjual Secara Online-Tiga Cara Utama

Langkah pertama dalam mempelajari cara menjual secara online adalah mempelajari apa yang ingin Anda jual. Kemudian, Anda dapat memutuskan tempat menjual produk secara online dan kemudian memulai. Berikut tiga cara utama untuk menjual sesuatu di Internet:

Jual barang Anda sendiri-Ada beberapa situs yang didedikasikan untuk menjual barang Anda sendiri, baik itu barang lama yang tidak lagi Anda butuhkan, barang yang Anda buat atau barang yang Anda beli dan jual kembali untuk mendapatkan keuntungan .

Jual barang orang lain-Jika Anda ingin masuk ke pasar penjualan online, ada dua cara untuk menghasilkan banyak uang dengan menjual barang orang lain: dropshipping dan hak lisensi pribadi (PLR). Dropshipping hanya dilakukan saat Anda membuat situs, halaman, atau tempat penjualan bagi pelanggan untuk datang dan membeli barang. Kemudian, Anda mengambil pesanan mereka, mengirim faktur ke grosir dropshipping yang telah diatur sebelumnya dan kemudian mereka melakukan pengiriman dan pemenuhan dari sana. Apa pun perbedaan antara harga grosir dan tempat penjualan Anda dengan pelanggan, Anda mengantongi keuntungan itu. Dengan PLR, Anda membeli hak untuk mengubah merek barang yang dibuat oleh orang lain dan menjualnya sebagai milik Anda. Ini termasuk hal-hal seperti video, eBook, dan perangkat lunak penjualan kembali, memberi Anda sarana yang layak untuk mendapatkan penghasilan pasif.

Beli barang baru dan jual-Menggabungkan dua metode di atas, membeli inventaris Anda sendiri dan memulai situs eCommerce Anda sendiri adalah cara lain untuk menjual secara online. Tentu saja, ini melibatkan sedikit lebih banyak modal awal sehingga Anda mungkin ingin memeriksa beberapa situs crowdfunding untuk membantu Anda memulai.
Setelah Anda tahu apa yang ingin Anda jual, Anda kemudian dapat membaca bagian di bawah ini dan mencari tahu tempat terbaik untuk menjual barang Anda.

Bagaimana Menjual di eBay

eBay adalah situs lelang yang juga memungkinkan Anda membuat toko sendiri tempat Anda dapat menjual barang. Situs ini berfungsi paling baik untuk barang langka seperti koleksi klasik, memorabilia olahraga, dan hal-hal yang sulit ditemukan secara umum. Itu karena fungsi lelang.

Tetapi Anda juga dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda jika Anda melakukan dropshipping karena semakin tinggi lelang di atas harga grosir, semakin banyak keuntungan yang Anda peroleh. Anda juga memiliki opsi “Beli Sekarang”, sehingga Anda dapat menetapkan harga tetap untuk pembelian instan sehingga pelanggan dapat menghindari pelelangan.

Salah satu hal paling rapi tentang eBay adalah Anda dapat menetapkan harga minimum yang tidak dapat dilihat pembeli, jadi jika mereka memenangkan lelang tetapi tidak memenuhi tawaran minimum, Anda tidak perlu menjualnya. Plus, eBay menawarkan perlindungan pembeli dan penjual, menambah tingkat keamanan lain untuk penjualan online Anda.

Berikut adalah beberapa tip penjualan online cepat tentang eBay:

Selalu periksa tab “Daftar Lengkap” di panel kiri untuk melihat untuk apa barang Anda terjual di masa lalu. Ini memberi Anda ide bagus tentang nilai pasar saat ini dan masa lalu.
Ambil foto yang bagus dan berikan deskripsi yang bagus.
Mulai tawaran pada saat orang ada di rumah karena tawaran akan berakhir pada saat itu juga. Dengan kata lain, jangan setel lelang Anda berakhir pada Jumat malam pukul 23.00.
Bagaimana Menjual di Facebook

Facebook memudahkan penjualan di situs mereka karena mereka telah menerapkan aplikasi pihak ketiga yang disebut etalase. Ini termasuk aplikasi seperti Ecwid, aplikasi SocialShop BigCommerce dan VendorShop Social. Anda juga dapat mengembangkan aplikasi Anda sendiri – atau menyewa pengembang aplikasi untuk membuatkan aplikasi untuk Anda – jika Anda mau.

Intinya dengan aplikasi etalase ini adalah Anda cukup menambahkannya ke halaman bisnis Facebook Anda dan mulai menjual. Meskipun ada beberapa aplikasi gratis, yang lain akan membebani Anda dengan biaya berlangganan bulanan yang rendah. Dengan aplikasi etalase menjadi hal yang besar, terus-menerus ada aplikasi baru yang bermunculan sehingga Anda akan ingin mengerjakan pekerjaan rumah Anda dan menghindari terjebak dalam kontrak yang lama. Kita hampir bisa merasakan pasar ini menjadi lebih baik dan lebih bebas dalam waktu singkat.

Terlepas dari itu, setelah Anda memilih aplikasi Anda, tambahkan daftar produk Anda, beberapa gambar bagus dan kemudian mulai menjual. Cari add-on seperti keranjang belanja, opsi pembayaran dengan PayPal, alat promosi, dan halaman selamat datang. Hal terbaik tentang mempelajari cara menjual secara online dengan Facebook adalah semua promosi media sosial Anda gratis. Cukup buat interaksi antara Anda dan Anda

• menjual apa pun yang tidak mereka anggap berharga, siapa yang tidak akan menemukan membuka potensi nilai tertinggi mereka?

Sama sekali tidak mengherankan bahwa mengetahui cara menjual layanan Anda dengan cara yang terasa otentik bisa menjadi suatu tantangan.

Kemungkinan Anda membaca ini karena Anda telah mencoba dan ‘gagal’ (ingat tidak ada umpan balik kegagalan saja) Anda akan segera keluar atau Anda telah melakukan ini beberapa saat sekarang dan Anda ingin melakukan putaran yang berbeda pada berbagai hal.

Kami berdua tahu di mana pun Anda berada, di mana Anda harus berada, bukan?

Jadi, belajarlah untuk bersikap baik dengan mengatakan kebenaran tentang di mana Anda berada, siapa Anda dan apa yang ingin Anda capai.

Ini membuat hidup, pemasaran, dan bisnis jauh lebih menyenangkan.

Mengapa?

Karena Anda lupa tentang belajar bagaimana menjual jasa Anda dan datang dari ruang bagaimana saya bisa berbagi bakat dan kemampuan saya dengan orang-orang yang saya layani di sini.

Mentor saya bertanya kepada saya kemarin … apa alasan saya.

Saya mengapa berbicara dengan Anda hari ini dengan cara yang berpusat pada hati meskipun saya menderita Irlen dan Disleksia ringan dan melakukan apa yang saya lakukan …

“Tidak ada jalan kembali untukku, ini tertanam dalam diriku, itu cara hidupku. Aku telah membakar jembatanku, ini dia !!”

Dia berkata katakan lagi, sekarang tuliskan itu dan lihatlah setiap hari dan terutama ketika Anda merasa tidak mengalami hari yang menyenangkan!

Jadi, apa alasanmu?
Mengapa Anda melakukan atau ingin melakukan apa yang ingin Anda lakukan?
Kemungkinan Anda tidak pernah mendaftar untuk bagian penjualan, bukan?

Nah, jika Anda adalah pemilik bisnis spiritual, Anda akan tahu sekarang Anda harus pandai menjual, tidak ada dasar itu, Anda harus belajar ‘penguasaan penjualan’ agar bisnis spiritual Anda tumbuh dan sesuai dengan tingkat Tujuan Jiwa Anda yang unik.

Jadi, bagaimana Anda menjual lebih banyak layanan Anda, baik panjang maupun pendeknya, merasa nyaman dengan apa yang Anda jual !!

Sederhana?

Merasa nyaman dengan apa yang Anda jual, intinya, merasa nyaman dengan Anda!

Bisnis spiritual Anda merupakan perpanjangan dari spiritual ANDA.

Anda harus keluar dari pola pikir yang akan meredakan asosiasi negatif Anda tentang penjualan jika Anda ingin belajar bagaimana menjual layanan Anda tanpa merasa seperti Anda sedang menjual jiwa Anda!

Hal ini sering kali membawa serta tantangan besar tentang cara mengatasi blok uang.

Apakah Anda terbuka untuk menerima uang untuk hadiah, hasrat, dan tujuan hidup Anda?

SEKILAS INFO:

Mengetahui tentang cara menjual layanan Anda bukanlah tentang menjual.

Faktanya, itu melepaskan SEMUA ‘bagian penjualan’ bersama-sama dan alih-alih memperbaiki hubungan Anda dengan uang! Maaf!

Kemungkinan besar Anda merasa tidak layak dibayar sesuai dengan nilai Anda yang sebenarnya, daripada takut menjual yang menghalangi Anda untuk menjual layanan dan produk Anda kepada klien, pelanggan, ke bisnis atau perusahaan.

Pikirkanlah, Anda di sini, ada begitu banyak informasi di luar sana tentang penjualan, Anda dapat belajar dan menerapkannya hari ini, tetapi apa yang sebenarnya menghalangi Anda?

Apakah getaran Anda seputar uang?

Apakah Anda memungut biaya yang sangat berharga bagi Anda, atau apakah Anda bekerja dengan biaya rendah atau gratis?

Masalahnya mungkin terletak pada seberapa besar nilai yang Anda yakini akan Anda tambahkan kepada orang lain dan berapa nilainya.

Bahwa Anda tidak perlu khawatir, pergi dan minta orang yang Anda layani di sini.

Tanyakan kepada mereka bagaimana Anda dapat melayani mereka dengan baik dan melakukannya.

Tingkatkan getaran Anda seperti yang pernah dikatakan Stuart Wilde dan kemudian ketika Anda melakukannya dan Anda mulai menarik lebih banyak klien, pastikan Anda memiliki cara untuk menagih mereka!

Harapan saya adalah mengungkap cara menjual layanan Anda. Saya berharap mengatakan yang sebenarnya berhasil untuk Anda.

Apakah Anda Pengusaha Intuitif yang Cerdas Jiwa?

Halo Iona Meade di sini, Pengusaha Visi dan Misi BESAR Anda

Saya bekerja dengan Pemilik Bisnis Berbasis Jiwa; Pelatih Visioner, Penulis, Terapis, Konsultan, Praktisi, Konselor, Media, Pemimpin, Pembicara, Mentor, Pelatih, Pengusaha Spiritual, dan Penyembuh yang memiliki Visi & Misi BESAR tetapi mendapati diri mereka berjuang di balik pintu tertutup karena mereka tidak punya uang, tidak klien atau tidak ada daftar ..

Pelajari Cara Berbicara dengan, Melayani & Mendaftar 5 Klien Soul Baru Secara Online Dalam 28 Hari atau Kurang.

Ikuti Tantangan Konversi Klien Jiwa 28 Hari GRATIS saya!

Terima tantangan saya di bawah ini:

[http://soulclient.com/challenge]

Mendaftarlah secara gratis … Anda mendapatkan akses gratis ke portal pelatihan online Soul Speakers Academy saya, ditambah Anda bisa datang dan belajar dan berteman di grup Facebook

Jika Anda setuju, maka MASTERCLASS Pemasaran Jiwa GRATIS saya juga cocok untuk Anda!

BONUS MASTERCLASS:

BONUS ONE: Daftar Periksa Gratis – 6 Langkah Setiap Pengusaha yang Savvy Jiwa Secara Intuitif Tahu Tentang Berbicara, Melayani & Mendaftar Klien Jiwa Online

 

Sumber Artikel: https://umkm.momsharing.id/

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.