Welcome to Our Website

Hal yg Perlu Kamu Ketahui Sebelum Merombak Dapur Rumah

Berencana untuk merombak dapur Anda? Apakah Anda ingin mengulang sepenuhnya atau hanya menambahkan beberapa fitur baru, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, tentukan jumlah uang yang harus Anda keluarkan. Ingatlah bahwa merombak dapur akan meningkatkan nilai rumah Anda, jadi jika Anda mampu membelinya, Anda harus melakukannya. Lagi pula, jika Anda ingin segera menjual rumah Anda, dapur akan menjadi sorotan.

Jika Anda merencanakan perombakan total, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai proyek. Pastikan untuk mematikan air sebelum Anda mulai, dan rencanakan untuk membuang semua kotoran dari area kerja. Jika Anda memiliki pipa ledeng atau bingkai di dalam dinding, hubungi kontraktor berlisensi untuk fase pembongkaran. Jika Anda sedang mengerjakan dapur yang sudah ada, Anda harus menghapusnya sebelum dapat memulai. Juga, perhatikan area di mana Anda akan meletakkan lemari baru.

Kebutuhan dapur Anda berubah sepanjang hidup Anda, dan penting untuk memilih desain yang akan mengakomodasi perubahan tersebut. Banyak dapur dirancang untuk satu orang, pasangan yang sudah menikah, atau keluarga dengan anak yang lebih besar. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin memerlukan ruang kerja terpisah untuk pekerjaan rumah, mengisi daya perangkat digital, atau area yang nyaman untuk bersosialisasi. Pertimbangkan semua faktor ini saat merencanakan renovasi dapur Anda. Anda akan senang melakukannya!

Jika Anda ingin menjadi sangat kreatif, maka saya katakan Anda harus merencanakan lebih seperti Anda sedang membangun seluruh rumah daripada hanya merombak dapur Anda. Ada begitu banyak hal sehingga Anda tidak memiliki petunjuk. Tunggu sampai Anda membawa arsitek dan dekorator interior, dan kemudian Anda akan menyadari untuk apa Anda membiarkan diri Anda masuk. Saya telah mengetahui pekerjaan merombak dapur yang berlangsung antara enam hingga delapan bulan. Sungguh-sungguh.

Jika Anda tidak berpikir Anda memiliki apa yang diperlukan untuk merombak dapur Anda, Anda tidak ingin terlibat sama sekali. Sebaliknya, Anda akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan bantuan profesional untuk melakukannya untuk Anda. Faktanya, kebanyakan orang Amerika lebih suka seperti itu, jadi Anda tidak akan menjadi yang pertama. Satu-satunya hal yang mungkin Anda korbankan adalah sentuhan pribadi, dan Anda mungkin menyelipkan sedikit sesuatu yang Anda suka setelah pekerjaan selesai.

Jika Anda tidak memiliki perkiraan visual dan finansial dari renovasi dapur Anda, Anda akan tersesat sebelum selesai. Setiap bagian dari proses membutuhkan waktu dan uang, dan perencanaan lebih dari sekedar penting; itu sangat penting. Tidak mungkin Anda ingin terjebak di tengah jalan, tetapi itu akan membutuhkan perencanaan dan perkiraan yang Anda abaikan.

Setelah Anda memesan perlengkapan dapur baru Anda, Anda masih harus menunggu pengirimannya masuk. Beberapa orang ingin melanjutkan untuk menghancurkan dapur, tapi saya sangat menyarankan Anda menunggu sampai kiriman Anda tiba. Saat Anda merombak dapur Anda, kesalahan kecil, seperti salah atau keterlambatan pengiriman perlengkapan yang dipesan, dapat membuat program Anda bermasalah.

Saya menulis banyak ulasan dan saya memiliki banyak esai yang diterbitkan tentang berbagai mata pelajaran tentang produk online dan offline. Review produk terbaru saya bisa dilihat di Smile 4 You. Pastikan juga Anda membaca esai terbaru saya tentang Pembakar Lemak Terbaik.

Baca artikel menarik lainnya www.nuantenang.com