Welcome to Our Website

Hal Menarik Di Pulau Dewata Bali

Di tengah Pulau Bali terdapat pegunungan yang mengarah ke barat dari Barat ke Timur, beberapa gunung vulkanik antara lain Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali, Gunung Batur dan Lempuyang, tiga di antaranya sering dijadikan atraksi jalur pendakian, ada juga Gunung. Batukaru, Abang., Mangu, Bisbis, Melaya dan Banyuwedang.

Ia juga memiliki 4 buah danau diantaranya Danau Beratan Bedugul yang juga merupakan tujuan wisata terpopuler di Bali, terdapat Danau Batur yang keindahannya dapat disaksikan dari Desa Penelokan Kintamani, Danau Buyan dan Tamblingan, dari empat danau terluas Batur.

Jika Anda membutuhkan jasa website bali, bisa kunjungi pada tautan tersebut.

Selain gunung dan danau juga terdapat beberapa sungai yang melintasi Pulau Dewa, beberapa juga digunakan untuk arung jeram di Bali, seperti sungai Ayung, Telaga Waja, Melangit dan beberapa sungai lainnya seperti Unda Kali Janga, Petanu, Pulukan dan Loloan.

Berbagai tempat wisata air terjun juga menjadi tujuan wisata yang menarik, beberapa tempat wisata air terjun yang cukup populer adalah air terjun Gitgit, Sekumpul, Tegenungan, Munduk dan Yeh Mampeh. Jika Anda menyukai rekreasi trekking atau petualangan, maka wisata air terjun akan menjadi pilihan yang cocok saat berwisata di Bali.

Pulau Dewata Bali dikelilingi oleh kawasan pantai sepanjang 529 km, karena dari kawasan pantai ini kita temukan beberapa tempat wisata di Bali seperti pemandangan pantai laut biru alami yang membuat pengunjung berdecak kagum, beberapa pantai yang cukup populer adalah pantai Kuta, Tanjung Benoa, Sanur, Dreamland, Pandava, Amed, Tulamben, Lovina, Pemuteran, Tanah Lot, Balangan, Candidasa dan Padangbai. Tempat rekreasi alam ini menjadi tujuan wisata saat berwisata di Bali.

Pulau Bali tergolong kecil, jadi jika anda ingin berwisata ke pulau Dewata Bali dan tour dengan menyewa mobil di Bali dengan supir, akan memakan waktu sekitar 4 hari untuk mengunjungi beberapa tempat wisata dan tempat hiburan populer yang satu ini.

Pulau, dan keesokan harinya Anda dapat mengikuti paket rekreasi seperti arung jeram, olahraga air, wisata kapal selam, day cruises, wisata menunggang unta dan gajah.

Bali sendiri memiliki beberapa keunikan budaya dan tradisi yang juga menjadi daya tarik wisatawan yang berwisata ke Bali, di antaranya Ngaben, Nyepi, perang pandan, perang ketupat, perang api, omed-omedan dan Mekotek. Berbagai keindahan alam, budaya, adat istiadat, tradisi dan karya seni menjadikan Pulau Dewa Bali ikon pariwisata di Indonesia.

Ibukota Bali adalah Denpasar, tempat wisata penting lainnya yang cukup terkenal adalah Ubud sebagai desa seni dengan pemandangan persawahan dengan terasering. Amed, Tulamben, Nusa Lembongan, Penida dan Menjangan adalah tempat-tempat populer untuk rekreasi menyelam. Sedangkan tempat yang paling populer di kawasan Bali adalah Kuta, Nusa Dua dan Sanur yang menjadi pusat pariwisata Bali.

Butuh jasa seo bali dan sekitarnya? yuk gunakan jasa kami, tentunya dengan pengalaman profesional sesuai dibidangnya.

Posted in SEO