French Khimar, Hijab Syar’i yang Kian Banyak Diminati

Hijab syar’i kini mempunyai jenis yang kian beragam dan jadi menarik, jikalau dulu para wanita berhijab hanya mempunyai pilihan jenis hijab bergo yang kerap dikenakan untuk model sehari-hari, bersamaan perkembangan jenis hijab instan modis, jenis jilbab khimar kian bervariasi.

Model hijab instan yang menutupi bagian dada ini sebetulnya super praktis namun selamanya mampu menampilkan model syar’i yang cantik. Salah satu yang sedang populer dan banyak dikenakan belakangan ini adalah jenis hijab French khimar. Ingin paham apa itu French khimar? Lihat infonya di bawah ini!

 

1. Apa itu French Khimar?

Apa itu French khimar? Sekilas jikalau memandang berasal dari modelnya banyak orang yang bingung apakah ini sejenis tunik atau cuman jilbab khimar panjang. French khimar adalah hijab khimar panjang yang menggabungkan jenis khimar instan dan tunik. Melansir berasal dari laman situs Abaya Malikah, nama French khimar terinspirasi berasal dari model hijab wanita di Prancis.

Modelnya loose dan oversized sehingga mampu menyamarkan wujud tubuh. Pada bagian lengan modelnya batwing sleeve, yakni potongan lengan yang lebar dan mengerucut. Pada bagian kepala, terdapat tali yang mampu menyesuaikan bersama dengan kepala. Selain itu, terhadap bagian lengan terdapat karet di ujung pergelangan tangan yang memudahkan selagi berwudhu.

 

2. Bahan dan Warna French Khimar.

Seiring perkembangan tren hijab khimar, baik pemanfaatan bahan dan warna untuk French khimar termasuk turut mengalami perubahan. Untuk material, French khimar umumnya memakai bahan yang enteng namun selamanya nyaman, layaknya campuran, katun, sifon, hingga rayon.

Begitupun bersama dengan warnanya, French khimar tidak melulu memakai warna hitam dan putih. Meski French Khimar warna hitam tetap menjadi favorit, selagi ini telah ada termasuk French khimar warna nude.

 

3. Model Terbaru French Khimar.

Tidak hanya bahan dan warnanya, jenis French khimar termasuk mengalami perkembangan. Saat ini tidak hanya ada pilihan hijab French khimar polos. Ada termasuk French khimar bersama dengan sentuhan motif kontras hingga French khimar kombinasi motif layaknya ini.

Untuk ukurannya, jenis paling baru French khimar tersedia yang hingga bagian lutut atau hingga bagian mata kaki. Beberapa French khimar termasuk ditambah bersama dengan niqab atau cadar, seluruh tinggal kamu menentukan sesuai bersama dengan kebutuhan dan selera kamu.

Sumber referensi : https://www.royalebysoklin.com/

This entry was posted in Informasi and tagged , . Bookmark the permalink.