Welcome to Our Website

Fakta Turnamen Free fire Ini Bikin Anda Akan Tertarik Ikut Turnamen Free Fire

Turnamen "Free Fire" di Indonesia Pertemukan Gamer Amatir dan Profesional  Halaman all - Kompas.com

Sudah bukan rahasia lagi bahwa turnamen free fire adalah salah satu kejuaraan yang penting bagi banyak orang karena hardiahnya besar. Sudah ada beberapa turnamen free fire online seperti wyvern booyah yang telah mencapai season ke 21.  Untuk mendaftar ke situs resmi milik booyah ini, ada batasan waktu sampai tanggal 2 maret. Prize pool yang ditawarkan mencapai 500 ribu rupiah. Untuk jadi pemenang dalam turnamen ini, harus mencetak kill terbanyak. Dengan berbagai macam strategi membuat siapapun menjadi hero dan pastinya menikmati tempo permainan di setiap match-nya. Inilah beberapa hal unik yang menarik dari permainan ini yang pastinya membuat Anda ingin mengikuti turnamen free fire.

  1. Mendapatkan sertifikat 

Siapa bilang main game free fire hanya untuk mengisi waktu luang saja. Ketika kita sudah masuk ke dalam turnamen, dan kita dikatakan sebagai pemenang. Maka tidak hanya hadiah yang banyak yang akan kita dapatkan, tetapi ada beberapa sertifikat yang akan ditulis dengan mencantumkan nama kita didalamnya. Tujuan adanya sertifikat yang diberikan kepada pemenang, sertivikat tersebut dapat dilampirkan dalam portofolio, agar menjadi tambahan bukti bahwa kita bisa menjadi pro player. Untuk bentuk sertifikatnya sendiri, semacam e-sertifikat. Jadi tidak dalam bentuk yang sudah di print. Agar memudahkan para pemenang menyimpan sertifikat tersebut, dan bisa digunakan kembali saat mendaftar di turnamen lainnya. Pastikan mendaftar di turnamen yang telah resmi dan beroperasi lama. Jangan tergiur turnamen bodong yang menawarkan banyak hadiah, dan membayar mahal.

  1. Beberapa turnamen resmi

Untuk mengikuti acara apapun, pastikan kita mendaftarnya pada situs resmi dan sudah terpercaya. Sama halnya mengikuti trurnamen free fire juga harus mencari yang resmi. Ada bebebrapa referensi turnamen yang bisa kita ikuti. Diantaranya ada turnamen FF solo, atau yang biasa disebut Wyvern Cup Solo Free Fire. Dalam turnamen yang diselenggarakan oleh cup solo, sudah masuk ke season 13. Turnamen solo diadakan untuk para pemain yang biasanya lebih senang bermain sendiri atau belum ada squad. Prizepool yang djtawarkan dalam turnamen ini sebesar 300 ribu rupiah. Untuk pendaftarannya dibuka hanya sampai 3 maret saja. Hadiah dan e-sertifikat akan diberikan kepada pemenang. Ada biaya pendaftaran disetiap turnamen yang akan kita ikuti, contohnya dalam turnamen solo ini biaya dpendafraran sebesar 15 ribu. Cukup terjangkau kan untuk menikmati game yang bisa dapat hadiah. Segera ikuti turnamen lainnya dan pastikan tanggal waktu pendaftaran tidam terlambat 

  1. Tips menang dalam turnamen.

Ada salah satu tips yang bisa menjadi acuan agar kalian yang mengikuti turnamne free fire bisa menang, yaitu harus ada chemistry antara pemain dengan tim. Skill harus terus diasah, jangan hanya baru bisa sekali menang langsung mendaftar turnamen. Karena yang menang berkali-kali saja bisa kalah ketika mengikuti turnamen. Pastikan persiapan untuk mengikuti turnamen telah matang, agar permainan berjalan lancar dan bisa menjadi pemenang.

  1. Free fire ramadhan

Ketika masuk bulan ramadhan, banyak pemain free fire yang mempunyai waktu luang. Dilihat dari terbukanya peluang,, adanya free fire ramadhan bisa menjadi salah satu acara turnamen yang bisa diikuti. Untuk perhitungan poin yang didapatkan sama halnya dengan turnamen lainnya. Hadiahnya juga bermacam-macam yang bisa didapatkan.

Jadi, apakah setelah mengetahui fakta-fakta di atas Anda akan makin tertarik mengikuti turnamen free fire? Jika ya, maka pilihlah jenis turnamen favorit yang bisa membuat Anda menang ya!