Welcome to Our Website

Dengan kursus online murah ini, Anda dapat mulai belajar cara membuat kode

Dalam beberapa tahun terakhir, pemrograman komputer telah menjadi salah satu keterampilan yang paling populer dan diminati. Hal ini seharusnya tidak mengejutkan mengingat bahwa betapa pentingnya komputer bagi kehidupan kita sehari-hari. Jika Anda ingin memulai di bidang ini, ada sejumlah kursus online terjangkau yang tersedia.

Ada berbagai kursus komputer yang tersedia dengan harga terjangkau di beberapa kota besar seperti kota bandung. Jika Anda tertarik untuk memulai karir Anda di bidang ini maka Anda dapat mendaftar di les coding bandung secara online. Anda bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir yang sukses dalam pemrograman komputer dengan mengambil kursus komputer.

Mereka akan mengajari Anda cara menggunakan bahasa seperti Python, Java dan lain sebagainya sesuai dengan apa tujuan Anda belajar pemrograman. Anda juga akan belajar bagaimana menggunakan tools pemrograman dan membuat program komputer Anda sendiri.

Tidak peduli berapa usia Anda atau Dari mana Anda berasal, kursus online dapat membantu Anda mempelajari cara memprogram. Jadi, jika Anda siap untuk memulai, mari kita lihat beberapa bahasa pemrograman komputer yang populer di kursus pemrograman online.

1. Bahasa Pemrograman Python

Kursus pemrograman python merupakan salah satu bahasa pemrograman yang paling mudah dipelajari saat ini dibandingkan dengan bahasa pemrograman lainnya.

Python sendiri ternyata sudah banyak digunakan oleh para developer untuk membuat berbagai program, diantaranya adalah Website, Internet of Things (IoT), Aplikasi Hacking, dan lain sebagainya

Belajar python dapat digunakan secara gratis dan dipelajari oleh siapapun. Semua library, modul, maupun tools untuk menjalankan Python dapat Anda nikmati tanpa perlu membayar sepeserpun.

Selain itu, bahasa pemrograman Python juga open source. Artinya, Anda bebas menggunakan Python, baik untuk tujuan pribadi maupun komersial, tanpa harus membayar royalti ke pengembang Python.

2. Bahasa Pemrograman Java

Salah satu contoh bahasa pemrograman yang bisa dijalankan diberbagai komputer (PC/laptop) termasuk Handphone/smartphone adalah bahasa pemrograman java.

Banyak aplikasi android/smartphone yang kita gunakan setiap hari dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman Java. Java sendiri sebagian besar banyak menggunakan kode-kode(Sintak) dari bahasa C dan C++.

Anda akan menjadi akrab dengan bahasa pemrograman Java dan belajar bagaimana menggunakannya untuk membuat program dasar untuk mencapai tujuan anda.

Bahasa pemrograman java biasanya digunakan untuk mengembangkan bagian back-end dari software, aplikasi android, dan juga website.Java juga dikenal memiliki moto “Write Once, Run Anywhere”. Artinya, Java mampu dijalankan di berbagai platform tanpa perlu disusun ulang menyesuaikan platformnya.