Dari Golden Bridge Sampai Walt Disney, Inilah Rekomendasi Tempat Asyik di Amerika

Sebagai negara besar, Amerika memiliki banyak sekali tempat-tempat yang mengagumkan. Tidak heran bila orang dari seluruh dunia ingin sekali bisa menginjakkan kaki di Amerika. Mulai dari untuk bekerja, kuliah sampai wisata.

Berikut ini, sudah kami rangkumkan tempat wisata di Amerika yang layak Anda kunjungi. Semoga menjadi referensi yang berguna bagi Anda yang akan berkunjung ke sana.

Golden Gate Bridge

golden gate bridge

Melengkung di Teluk San Fransisco dan menghubungkan antara San Fransisco dengan Marin County, Jembatan Golden Gate telah menjadi icon California dan telah diakui secara internasional sejak tahun 1930. Jembatan ini merupakan salah satu tempat wisata di Amerika yang iconic.

Jembatan ini memiliki panjang sekitar 2 mil. Ketika cerah, spot pemandangan terbaik salah satunya bisa diambil di Jalan Conzelman, yang terletak di Kawasan Rekreasi Nasional Golden Gate. Dan jembatan ini tidak hanya bisa dinikmati melalui kendaraan darat, namun juga bisa dengan naik feri atau kapal layar, ataupun berjalan kaki.

Walt Disney World

Jika ingin mengunjungi taman hiburan, Walt Disney World di Orlando, Florida adalah jawabannya. Kota ini memang pusatnya taman hiburan, namun Walt Disney World adalah yang paling populer. Tempat ini terdiri dari beberapa taman hiburan yang pastinya berbeda, seperti Magic Kingdom, Epcot, Hollywood Studios, Animal Kingdom, dan juga Blizzard Beach Water Park.

Sejak dibuka di tahun 1971, tempat hiburan keluarga satu ini berhasil mempertahankan daya pikatnya bagi anak-anak bahkan orang dewasa hingga saat ini. Tidak hanya taman hiburan, Walt Disney World juga menyediakan Resort yang memiliki taman air, Downtown Disney, teater, golf, hingga pusat perbelanjaan.

Walt Disney World memang menjadi tempat yang mengasyikkan bagi anak-anak. Tetapi, jika yang Anda inginkan adalah semacam “wisata malam”, datanglah ke Las Vegas karena di sana Anda bisa menemukan banyak sekali tempat hiburan. Bahkan, casino terbesar di dunia pun ada di sini.

Florida Keys

Florida Keys merupakan rangkaian pulau tropis dengan panjang 120 mil dan melingkari dasar semenanjung Florida, serta terhubung ke daratan oleh berbagai jembatan.

Jembatan paling spektakuler di Florida Keys ini adalah seperti Seven Mile Bridge di Lower Keys yang sering digunakan untuk shooting film, US Highway 1 (Overseas Highway) yang membentang dari Key Largo, ada Islamadora, Marathon, Lower Keys, dan juga Key West yang merupakan pulau paling jauh.

Ketika mengunjungi tempat ini, di siang hari bisa melakukan paddleboarding atau melalui gua bakau yang indah, atau juga bisa berjalan-jalan di galeri seni dan butik kreasi lokal. Dan di malam hari, pengunjung bisa menikmati makanan laut yang segar yang dipadukan dengan minuman ramuan tropis sembari melihat matahari terbenam.

Universal Studio

Universal Studios Hollywood adalah salah satu taman hiburan terpopuler di Amerika. Selain itu, tempat wisata di Amerika terpopuler ini juga merupakan salah satu studio film Hollywood tertua dan paling terkenal yang masih digunakan sampai sekarang. Taman hiburan satu ini menyediakan berbagai atraksi dan wahana yang sangat menarik.

Beberapa wahana atau atraksi tersebut adalah seperti The Wizarding World of Harry Potter, The Simpsons Ride, Transformers, Revenge of the Mummy-The Ride, Jurassic Park – The Ride, Fast& Furious Studio Tour-Behind the Scenes, hingga Water World. Jadi, jika ingin melihat langsung sensasi film Hollywood favorit, bisa mengunjungi Universal Studio Hollywood ini.

Time Square

Amerika terkenal dengan gemerlapnya kota. Dan Time Square adalah salah satu tempat populer khususnya untuk para anak muda yang ingin sekedar nongkrong atau jalan-jalan.

Di tempat ini bisa terlihat banyak sekali papan reklame yang berkedim, kerumunan orang yang konstan, dan akan sangat ramai di malam tahun baruan. Kawasan pusat broadway ini berada di jantung midtown Manhattan.

Memang cukup menarik dikunjungi pada siang hari, namun jika ingin merasakan lebih dalam vibe Amerika, bisa mengunjungi Times Square di malam hari.

This entry was posted in Informasi and tagged . Bookmark the permalink.