Welcome to Our Website

Dapetin Dobel Untung Bareng Promo #PayLaterAkhirTahun, Cara Baru Sambut Tahun Baru!

Akhir tahun udah di depan mata nih! Masih nggak tau gimana cara ngabisin waktu buat sambut awal tahun baru? Nggak perlu liburan ke tempat yang jauh. Meski nggak traveling ke luar kota, kamu masih bisa hepi kok! Itu semua karena GoPay PayLater siap nemenin kamu biar nggak ngerasa kesepian mulu. Apalagi, promo PayLater yang dateng terus terusan bikin tambah untung. Jadi moodbooster banget, deh! Yuk, bangkitkan keseruan dengan #PayLaterAkhirTahun dari Gojek. Nikmati keuntungan berlipat gandanya dari sekarang. Terus gimana cara ngedapetinnya? Intip yuk!

Makin Praktis bareng PayLater

Kamu pengguna setia Gojek yang suka belanja di merchant GoPay kudu pakai PayLater biar makin praktis. Bayangin aja, kamu bisa nikmatin menu makanan yang ada di GoFood, beli pulsa, bayar paket internet, atau pakai layanan Gojek lainnya tanpa harus isi ulang saldo GoPay. Belanja sekarang, bayarnya belakangan!

Sistem PayLater yang berupa undangan, ngebuat nggak semua pengguna bisa mengakses fitur PayLater. Kalau udah dapet invitation, tinggal buka menu utama dan tekan tombol aktivasi. Kamu bakal mendapat saldo limit per bulannya dan bisa langsung dipakai belanja, deh! Tagihan PayLater bakal muncul di akhir bulan dan kamu bakal mendapat notifikasi dari Gojek. Tapi, kalau kamu masih belum dapet pemberitahuan juga, bisa terus tingkatin transaksi pakai GoPay. Dengan begitu, kemungkinan besar kamu bakal dapetin ajakan buat aktivasi PayLater.

Bayar tagihan PayLater cukup sekali di akhir bulan. Bunga PayLater Gojek yang 0% atau bebas bunga bikin kamu lebih hemat. Cuma perlu bayar biaya layanan atau service fee mulai dari Rp7.500 hingga Rp49.000 tergantung besar saldo limit yang dipakai.

ratis Biaya Langganan

PayLater nggak cuma sekedar fitur pembayaran aja, tapi bakal ngasih kamu keuntungan berlimpah. Buat kamu pengguna baru, bisa nikmati penawaran spesial akhir tahun dengan gratis 2 bulan biaya langganan. Tapi, jangan sedih buat kamu pengguna lama tapi nggak terlalu aktif pakai PayLater. Masih tetep bisa ngerasain promo #PayLaterAkhirTahun kok! Kamu pun bisa dapet kompensasi juga, lho.

Nah, tapi ada yang perlu diinget. Kalau nggak melakukan minimal 1 transaksi pakai PayLater secara berturut-turut di bulan Desember 2020 dan Januari 2021, nggak bakal bisa nikmatin gratisan di bulan ke 2 dan ke 3. Promo gratis biaya langganan cuma berlaku di aplikasi mobile saja.

Promo Spesial Akhir Tahun

Sekarang, beli apa aja bisa dapet cashback. Besar nominalnya bisa mencapai Rp250.000 lho! Cashback bakal kamu dapetin kalau melakukan transaksi di:

  • Isi pulsa di MyTelkomsel

Isi pulsa dan paket data di My Telkomsel bisa dapetin cashback hingga Rp30.000 kalau bertransaksi pakai PayLater. Kamu harus gerak cepet, karena penawaran spesial GoPay cuma tersedia buat 5.000 pengguna yang beruntung.

  • Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop

EXTRA cashback sampai Rp250.000 bisa kamu kantongin kalau top-up banyak diamond lewat Codashop! Transaksi cuma sekali klik, main game bisa sepuasnya!

  • Tanggal Tua Seru (TTS) X Food Diskon

Puas manjain perut dengan berbagai menu dan jajanan di Foodiskon. Apalagi, kalau bayar pakai PayLater, bisa dobel untung karena dapet cashback Rp250.000!

Masih banyak promo #PayLaterAkhirTahun yang siap menanti kamu. Buruan transaksi dan temukan promo PayLater biar dobel untungnya! Ajak keluarga atau sahabat kamu biar bisa seru-seruan bareng di akhir tahun, ya!