Welcome to Our Website

Dapatkah Parkit Makan Jeruk? Inilah Penjelasannya

Mempunyai parkit yaitu pengembaraan yang membahagiakan. Burung kecil yang ramah ini, dikenal juga jadi budgie, senang memakan hari mereka dengan menyanyi, bercakap, dan cuman nikmati hidup. Satu diantara spesies burung beo sangat populer di luar, parkit lebih kecil dari beberapa rekannya dan tambah murah untuk dipunyai.

Seperti burung lain dalam keluarga nuri, seperti penjelasan burungkacer.com parkit mempunyai syarat diet spesial untuk bikin mereka berbahagia dan sehat. Dengan bermacam makanan yang bisa Anda menawarkan ke parkit Anda, Anda kemungkinan menanyakan apa aman buat mereka untuk makan jeruk. Jawaban pendek kata ya, parkit dapat makan jeruk. Akan tetapi Anda mungkin menanyakan, apa mereka sungguh-sungguh baik buat mereka?

Baca berikut di bawah ini untuk mendalami selanjutnya mengenai parkit dan apa jeruk yaitu makanan manis yang benar untuk pujaan hati kecil Anda.

Sedikit Mengenai Jeruk
Jeruk satu diantara buah sangat populer di dunia waktu ini. Buah jeruk ini tumbuh di cuaca terhangat dan menjajakan banyak fungsi kesehatan buat manusia dan hewan yang mengkonsumsinya. Dipenuhi akan anti-oksidan, serat, vitamin C, folat, dan tiamin, buah-buahan nikmat ini jadi tambahan yang baik untuk sejumlah besar diet.

Meskipun asal mula jeruk rada kabur, mereka ringan diketemukan di sejumlah besar dunia waktu ini. Jeruk tumbuh di pohon jeruk, yang butuh kehangatan dan cahaya matahari untuk berproduksi secara bagus. Satu diantara wilayah terkondang yang menjajakan jeruk fresh dan nikmat yaitu negara sisi Florida, di mana kebun jeruk banyak.

Apa Fungsi Kesehatan yang Diterima Parkit dari Jeruk?
Jeruk berikan banyak fungsi kesehatan yang kemungkinan tidak Anda kira. Seperti sama manusia, jeruk bisa menambah metode kekebalan badan burung parkit. Buah jeruk ini bagus untuk menolong budgie hilangkan depresi. Bila Anda ingin mendalami selanjutnya mengenai fungsi kesehatan yang bakal diraih parkit Anda dari jeruk fresh, tonton berikut di bawah ini.

Vitamin C
Jeruk tenar lantaran kandungan vitamin C yang tinggi dan kebolehannya untuk menambah metode kekebalan badan. Vitamin C adalah anti-oksidan. Anti-oksidan dibutuhkan untuk kurangi kerusakan yang bisa dijalankan oleh radikal bebas pada tubuh burung Anda. Dalam arti yang lebih simpel, jeruk menolong menghambat penuaan dan kerusakan DNA.

Baca : Dapatkah Parkit Makan Nanas? Apa yang harus Anda kenali!
Kalium
Kalium yaitu gizi sehat yang menambah kesehatan jantung pada parkit. Kalium dalam jeruk menolong metode saraf pada budgies memiliki fungsi secara benar.

vitamin B
Vitamin B1 dan B9 diketemukan pada jumlah tinggi dalam jeruk. Ini baik buat parkit. Vitamin B sangat perlu untuk jaga metabolisme burung Anda supaya memiliki fungsi secara bagus dengan menolong mengganti makanan jadi energi yang diperlukan.

Apa yang Mesti Saya Kasih Makan Parkit Saya?
Menjajakan parkit Anda diet sehat yaitu langkah terbaik untuk jaga mereka masih sehat dan memberikan mereka kehidupan yang dahsyat. Tidak seperti banyak burung lain, parkit yaitu pemakan simpel. Manis kecil ini mau untuk coba sejumlah besar perihal yang dijajakan pemiliknya ke mereka. Berikut pemicunya kenapa Anda mesti tahu makanan apa yang aman untuk dikasih ke rekan dengan bulu Anda. Beberapa dari perihal-perihal itu, yang kemungkinan Anda punya di kitaran rumah Anda.

Biji yaitu sisi pokok dari diet parkit. Sementara sejumlah besar gabungan benih serupa dengan lainnya yang bakal Anda dapatkan di toko hewan piaraan lokal Anda, sejumlah besar kekurangan mineral serta vitamin penting yang diperlukan burung Anda. Berikut pemicunya kenapa parkit jangan hidup dengan biji saja. Juga penting untuk dikenang jika parkit Anda butuh benih yang direncanakan untuk burung kecil dan menengah. Ini berlainan dengan bibit burung yang Anda membeli untuk pengumpan di luar area. Berikut benih yang dikira aman untuk parkit.