Welcome to Our Website

Cryptobric: Implementasi sistem verifikasi pelanggan telah selesai.

Salam, dari Cloudbric.
Kami telah menyelesaikan pengenalan sistem verifikasi pelanggan yang kami bagikan melalui konten Medium terakhir kali.

Rekomendasi Aplikasi Kasir

Ini tidak hanya untuk mendukung kelancaran penggunaan dompet yang disediakan oleh Cryptobric bahkan setelah Aturan Perjalanan diterapkan, tetapi juga untuk mengubah metode pembayaran kompensasi untuk hadiah pindaian menjadi penarikan otomatis hadiah melalui aplikasi individual saat memindai aplikasi kripto.
Sistem verifikasi pelanggan yang diterapkan pada Cryptobric adalah sebagai berikut, dan hanya dua dari metode verifikasi ini yang diperlukan agar dapat menggunakan fungsionalitas dompet Cryptobric dan penarikan kompensasi otomatis melalui aplikasi individual.
> Verifikasi KYC (Kenali Pelanggan Anda) / Verifikasi seluler / Verifikasi email
*Verifikasi email akan selesai saat Anda mendaftar ke Cryptobric.
Silakan unduh versi terbaru (Android: 2.3.1 / iOS (Ulasan App Store saat ini tertunda): 1.1.1) dari app store (Android/iOS) untuk kelancaran penggunaan Crypobric.
> Lab Cloudbric : https://labs.cloudbric.com/cryptobric
> Tautan Unduhan untuk Versi Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cloudbric.cryptobric
> Tautan Unduhan untuk versi iOS (Ulasan App Store saat ini tertunda): https://apps.apple.com/kr/app/cryptobric/id1582906682?l=en
<Apa Aturan Perjalanannya?>
Travel Rule menyatakan bahwa, dalam hal pertukaran aset virtual senilai 1 juta Won Korea atau lebih, VASP akan diminta untuk mencatat dan memberikan informasi pengenal pribadi (PII) pengirim/penerima, dan tujuan transaksi mereka kepada otoritas keuangan. . Merupakan peraturan atau semacam kewajiban yang dikenakan kepada VASP dalam rangka mematuhi APU (Anti Pencucian Uang).
<Perubahan setelah pengenalan Travel Rule>
Setelah penerapan Aturan Perjalanan, saat memperdagangkan aset virtual seperti Bitcoin atau Ethereum, platform pertukaran akan menyimpan catatan pengirim dan penerima. Sederhananya, ini adalah konsep yang sama dengan bagaimana seseorang dapat mengidentifikasi siapa pengirim dan penerima untuk transfer bank harian Anda.
<Perubahan Metode Kompensasi untuk Scan Rewards>
DENGAN ADANYA)
> Hadiah untuk pemindaian sepanjang bulan (setiap minggu sekali/maksimal empat kali sebulan) dikompensasikan pada tanggal 15 (hari kerja) bulan berikutnya.
> Dikompensasikan ke semua pengguna sekaligus oleh Cloudbric
MENJADI)
> Penarikan hadiah secara otomatis melalui aplikasi individual
Detail dan instruksi untuk mengajukan penarikan otomatis akan diumumkan di kemudian hari.
Karena perubahan metode pembayaran, kompensasi untuk hadiah pindaian pada bulan Februari tidak dibayarkan pada tanggal 15 Maret dan akan memproses pembayaran secara otomatis melalui aplikasi penarikan individu di kemudian hari.
<Verifikasi KYC (Kenali Pelanggan Anda)>
KYC, singkatan dari Know Your Customer, secara sederhana dapat diartikan sebagai ‘verifikasi pelanggan’. Melalui verifikasi pelanggan KYC; lembaga keuangan, platform pertukaran, bank, dan perusahaan akan dapat memeriksa informasi pelanggan mereka dan memverifikasi identitas pelanggan mereka untuk menentukan apakah mereka dapat dipercaya.
Pelanggan harus memverifikasi identitas mereka untuk menerima jaminan, dan akan dapat berdagang di lingkungan yang aman.

*Cryptobric adalah aplikasi manajemen aset digital pribadi dengan fungsi dompet seperti; mentransfer KLAY dan CLBK, dan memeriksa jumlah total KLAY dan CLBK yang dimiliki. Selain itu, Cryptobric menyediakan menu Toko Hadiah kepada pengguna, yang memungkinkan pengguna untuk membeli berbagai kupon hadiah dengan token KLAY dan CLBK, dari tempat-tempat seperti Starbucks, toko serba ada, toko roti, dan kafe.
Selanjutnya, versi Android memiliki fungsi pemindaian yang memberi penghargaan kepada CLBK karena menyelesaikan pemindaian pada aplikasi terkait cryptocurrency.

Rekomendasi Aplikasi Kasir

Ke depan, Cloudbric akan berusaha keras untuk tumbuh lebih banyak lagi di masa depan.