CARA PAKAI SERUM WAJAH UNTUK MENCAPAI HASIL TERBAIK

Jika Anda mencari serum wajah atau baru saja menemukannya untuk dicoba, saya yakin Anda akan bersemangat untuk melihat cara penggunaannya dan mulai melihat hasil yang diberikannya.

Tetapi tidak peduli seberapa kuat atau ajaib suatu produk, itu tidak akan berhasil kecuali Anda menggunakannya dengan cara yang benar. Seperti yang telah kita ketahui bahwa adalah umum untuk tidak mengetahui urutan aplikasi yang benar dari produk dalam rutinitas anti-penuaan, kami telah mengembangkan panduan ini tentang bagaimana dan kapan mengaplikasikan serum wajah untuk mencapai hasil terbaik.

Rutinitas perawatan wajah sehari-hari bukanlah perawatan kecantikan atau anti penuaan di mana Anda harus menggunakan krim atau membeli serum anti penuaan secara acak dan menunggu hasilnya secara ajaib. Ada serangkaian kebiasaan yang akan membuat perbedaan dalam mencapai hasil dengan perawatan anti-penuaan untuk wajah.

Produk terbaik dengan EGF alami untuk perawatan wajah anti penuaan Anda

Jika Anda sudah memiliki rutinitas yang mapan, Anda akan dapat melihat hasilnya segera setelah Anda mulai meningkatkan beberapa aspek rutinitas Anda dengan mengikuti saran dalam posting ini. Jika tidak, kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat memulainya sekarang dengan perawatan anti-penuaan terbaik.

Tapi kemungkinan besar, Anda mencari sesuatu yang cepat, mudah, dan yang paling penting, efektif.

Anda beruntung karena serum wajah diterapkan dalam hitungan detik dan kemudian Anda bisa melanjutkan hari Anda. Selain itu, Anda dapat menggabungkannya dengan banyak produk lain, yang sangat meningkatkan manfaat yang diberikannya kepada Anda. Karena Body Serum untuk Sehari-hari ini dikemas dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan paling bermanfaat, serum ini bekerja dengan cepat dan lancar untuk memberi Anda peningkatan besar dalam penampilan dan pancaran kulit Anda.

Namun untuk mendapatkan efek yang maksimal pada wajah Anda, perlu diketahui urutan pemakaian produk kecantikan yang tepat. Berikut 5 langkah yang harus Anda ikuti agar tidak membuat kesalahan saat menggunakan produk anti aging pada wajah.

CARA MENERAPKAN SERUM WAJAH DENGAN BENAR

Jadi sebelum Anda memulai perjalanan Anda ke kulit baru dan lebih baik dengan serum wajah anti penuaan yang tepat, mari kita bahas dasar-dasar penggunaan serum wajah sehingga Anda dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mempelajari cara menggunakan semua serum wajah Anda dengan benar dan mendapatkan hasil maksimal dari rutinitas wajah anti-penuaan harian Anda.

LANGKAH #1 – BERSIHKAN KULIT SEBELUM MENERAPKAN PERAWATAN

Sebelum mengaplikasikan serum wajah, pastikan kulit Anda sudah dipersiapkan dengan baik.

Bersihkan kulit wajah dengan micellar water favorit Anda lalu lakukan eksfoliasi jika perlu. Untuk ini, Anda dapat menggabungkan air misel Bioeffect dan menggabungkannya dengan scrub alami Vulkanik Bioeffect.

Bersihkan area wajah ini saat memulai rutinitas kecantikan wajah Anda

Ini membantu mempersiapkan kulit Anda dan menghilangkan penumpukan atau kotoran yang mungkin menyulitkan serum Anda untuk menyerap. Ini akan memungkinkan serum wajah untuk menembus dermis lebih baik untuk mulai menyembuhkan kulit Anda dari dalam.

LANGKAH #2 – GUNAKAN TONER, ATAU MICELLAR WATER

Dalam hal perawatan kulit, aplikasi yang benar dalam urutan yang tepat dari produk yang Anda gunakan sangat penting untuk mencapai hasil terbaik.

Aturan umumnya adalah untuk menerapkan produk sesuai dengan viskositasnya, jadi selalu mulai dengan menerapkan serum atau produk paling cair dan diakhiri dengan yang paling tebal atau paling padat.

Setelah membersihkan wajah, oleskan sedikit toner wajah cair bebas alkohol ke bola kapas atau pembalut.

Dalam lingkaran kecil dan lembut, oleskan toner ke seluruh wajah.

Berikan perhatian khusus pada garis rambut, dagu, pipi, dan hidung.

Jangan lupakan juga area leher.

Jika toner wajah bukan gaya Anda, Anda bisa membasahi handuk dengan air hangat dan menepuk-nepuk wajah dengan lembut.

Mulailah rutinitas wajah anti-penuaan Anda dengan air misel bioeffect

Langkah ini sangat penting karena kulit lembab, baik dengan Bioeffect Toner atau Micellar Water, hingga 10 kali lebih permeabel daripada kulit kering saja, dan pada gilirannya, akan menerima serum wajah padat nutrisi Anda dengan lebih baik.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.