Welcome to Our Website

Cara Mendaftar Kurir Lazada dan Gaji yang Ditawarkan

Cara Menjadi Bagian Dari Kurir Lazada No Root – Siapa yang tidak tahu dengan Lazada, semua orang pasti mengenalnya mulai dari internet hingga di televisi, mungkin sebagian dari kita menganggap bahwa Lazada adalah aplikasi online shop yang terkenal, namun tahu kah kamu bahwa Lazada juga banyak bergerak di bidang pengataran barang dan jasa.

Perusahaan e-commerce Lazada tidak hanya di ketahui sebatas aplikasi belanja online shop saja, walau begitu pada deretan sebagai media belanja online shop ia dengan pengguna terbanyak nomor tiga. Perusahaan Lazada ternyata mempunyai tim expedisi jasa pengiriman sendiri seperti halnya beberapa e-commerce sebelah.

Meski namanya tidak begitu di kenal dengan beberapa jasa pelayanan lainya nanum lambat laun LEL EXpress Lazada mulai dikenal oleh banyak orang. Bahkan hingga kini pelayanan Lazada masih di pakai oleh masyarakat Indonesia sebagai pelayanan yang di percaya.

Namun sayannya beberapa orang masih belum minat untuk menjadi kurir Lazada, hal ini terkait dengan beberapa persayartan dan ketentuan yang belum di ketahui. Terlebih lagi bagaimana cara sistem pendaftaran secara online atau offline.

Nah jika kamu ingin menjadi karyawan kurir atau ingin melamar menjadi seorang kurir di Lazada, berikut beberapa syarat yang dapat kamu siapkan.

Bagaimana cara menjadi kurir Lazada ?

Sebenarnya tidak ada syarat yang berlebihan, pada dasarnya syarat dan ketentuan hampir sama saja dengan beberapa pihak pelayanan sebelah.

Tidak ada ketenutan khusus ketika kamu ingin menjadi bagian dari kurir lazada, bahkan untuk pengalaman juga tidak terlalu di pentingkan. Berikut sebagian dari persayaratan yang di perlukan untuk menjadi kurir.

Syarat dan bahan yang di perlukan menjadi kurir Lazada

Berikut beberapa kualifikasi yang di butuhkan secara umum untuk menjadi bagian dari kurir lazada :

  1. Usia miniman 18 tahun dan maximal 45 tahun
  2. Berpakaian rapi dan bersih
  3. Memiliki pembawaan bahasa yang cukup atau bisa berkomunikasi secara baik
  4. Mempunyai kendaraan bermotor atau mobil layak jalan
  5. Dapat mengirim pesanan paket 25 unit perhari

Jika kamu mampu memenuhi standar tersebut, langkah selanjutnya untuk melengkapi beberapa keperluan dan dokumen lainya seperti di bawah ini.

Persyaratan Dokumen Yang Harus Dilengkapi

  1. Surat lamaran CV beserta foto
  2. Fotocopy Kartu Keluarga, SIM, STNK, SKCK, KTP dan KK

Setelah melengkapi semua persyaratan kamu dapat mengantarkan ke beberapa cabang atau kantor dari perusahaan Lazada untuk memberikan CV.

Lantas jika sudah terdafar apa tugas yang akan di lakukan seorang kurir?

Tugas utama dari seorang kurir pada dasarnya semua sama saja, yaitu hanya mengirip pesanan paket atau barang ke pada pelanggan dengan baik dan tanpa ada masalah, namun kamu harus mengetahui beberapa poin penting salah satunya berikut ini :

  • Mengatar barang sesuai dengan pesanan dalam kondisi baik alias tidak cacat dan rusak.
  • Mengantar tepat waktu dan sesuai jadwal penerimaan
  • Dapat menjaga rahasia konsumen terhadap barang yang di bawa.
  • Membuat laporan akhir bahwa barang telah sampai.

Berapa gaji Lazada yang di tawarkan

Untuk sistem gaji yang ditawarkan pihak Lazada memiliki beberapa perbedaan, semua tergantung dari lokasi dan kendaraan yang di gunakan, sebagai contoh berikut gaji yang di tawarkan untuk kawasan Medan Dalam Kota.

Kurir sepeda motor : 25 hari kerja X Rp 130.000 bisa mengatongi Rp 3.250.000

Kurir mobil : 25 hari kerja X Rp 385.000 bisa mengantongi Rp 9.625.000

Ini hanya sebagai gambaran, untuk informasi mengenai gaji lebih lengkap di beberapa daerah bisa mengunjungi 1suara.com.