Welcome to Our Website

Cara Mengkonsumsi Supplemen Protein Yang Benar

Pertanyaan yang biasanya muncul setelah ‘apa suplemen protein terbaik’ adalah ‘kapan saya harus menggunakan suplemen protein?’ Pada kenyataannya, karena Anda membutuhkan begitu banyak protein, Anda harus menggunakan suplemen protein terbaik setiap hari.

Binaragawan rata-rata membutuhkan sekitar 1 gram protein untuk setiap pon berat badan. Anda dapat memiliki sedikit lebih sedikit dari ini juga, tetapi tidak lebih sedikit. Jika berat Anda 180 pon, Anda membutuhkan sekitar 180 gram protein sehari. Kedengarannya tidak banyak, bukan? Kami tidak berbicara tentang kaloriā€¦ kami berbicara tentang gram protein. 180 gram protein lebih dari yang Anda pikirkan!

Yang harus Anda ingat bahwa protein bukanlah satu-satunya hal yang akan Anda konsumsi. Jika ya, 180 gram mungkin tidak tampak seperti masalah besar. Tetapi jika Anda menggabungkan 180 gram protein itu, dengan semua nutrisi lain yang Anda butuhkan sepanjang hari, untuk diet seimbang, itu sangat banyak.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengonsumsi protein sebanyak itu dalam periode 24 jam? Anda menggunakan suplemen protein terbaik yang dapat Anda temukan, dan menggabungkannya dengan makanan biasa. Suplemen protein terbaik adalah protein shake, protein bar, dan bubuk protein.

Hal yang hebat tentang jenis suplemen protein ini adalah singkatnya mencampurkan bubuk dengan cairan, atau membuka kemasan, Anda dapat mengonsumsi 25 hingga 30 gram protein dengan sangat cepat – tanpa repot, tanpa repot. Selain itu, jika Anda membaca label, dan belajar membeli suplemen protein yang mengandung lebih dari protein, Anda dapat menelan banyak nutrisi dan vitamin lain yang Anda butuhkan untuk hari itu pada waktu yang sama, dengan suplemen protein yang sama.

Sekali lagi, berbahaya dan tidak sehat untuk hanya menggunakan suplemen protein. Anda juga harus makan makanan biasa. Jadwal yang ideal adalah makan kocok protein di pagi hari, diikuti dengan camilan makanan padat di pagi hari. Makan siang makanan padat, dan konsumsi protein bar sebelum Anda berolahraga. Minum protein shake segera setelah berolahraga (dalam waktu satu jam). Makan malam makanan padat, dan pastikan Anda memiliki protein shake sebelum tidur.

Jadwal ini memberi Anda penggunaan makanan padat yang baik dan suplemen protein terbaik, memastikan bahwa Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan dalam jumlah yang cukup sepanjang hari, tanpa merasa terganggu.

Jika Anda bekerja atau bersekolah, tidaklah mudah untuk mengonsumsi jumlah protein yang Anda butuhkan setiap hari, karena peraturan kerja dan peraturan sekolah tidak mengizinkan Anda untuk pergi ke restoran favorit Anda atau menarik makanan kemasan Anda dan mulai menikmatinya. mereka. Oleh karena itu, suplemen protein terbaik dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan. Pastikan Anda memanfaatkannya sepenuhnya, tetapi jangan berlebihan sampai Anda tidak mengonsumsi makanan padat.

Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/