Welcome to Our Website

Cara Menggunakan Cdn

Banyak pemilik situs web mempertimbangkan untuk menggunakan jaringan pengiriman konten (CDN) untuk mengirimkan halaman web ke browser pengguna lebih cepat.

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi apa itu CDN dan bagaimana CDN dapat bermanfaat bagi pemilik situs web.

Kami juga akan membahas apakah mengintegrasikan CDN dengan situs web Kalian bermanfaat atau tidak.

CDN ADALAH JARINGAN SERVER YANG MENGIRIMKAN HALAMAN WEB KE BROWSER LEBIH CEPAT DARIPADA JIKA MEREKA MEMUAT HALAMAN LANGSUNG DARI SERVER.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses halaman tanpa penundaan atau waktu pemuatan yang lambat.

Banyak situs web besar menggunakan CDN untuk mengirimkan konten dengan cepat dan Kamul.

Misalnya, Google menggunakan Jaringan Pengiriman Konten (CDN) untuk halaman hasil pencariannya.

Seorang pengguna dapat melihat hasil pencarian Google segera setelah dia memasukkan kueri ke antarmuka browser Google.

CDN dapat diintegrasikan ke dalam situs web untuk meningkatkan pendapatan dengan menayangkan iklan di halaman yang dimuat pengguna dengan cepat.

Mengintegrasikan CDN memang memiliki kelemahan, seperti peningkatan biaya dan potensi masalah dengan kinerja situs web jika jaringan kelebihan beban.

Mengintegrasikan CDN ke situs web mungkin bermanfaat jika Kami ingin meningkatkan lalu lintas dan pendapatan untuk bisnis Kami dengan mengirimkan halaman web langsung dari server Kami ke browser pengguna.

Namun, menggabungkan terlalu banyak fitur pada satu halaman web dapat menyebabkan waktu pemuatan yang lambat atau kesalahan karena bandwidth yang tidak mencukupi pada perangkat pengguna.

Untuk meningkatkan kecepatan situs web dan pengalaman pengguna, sebaiknya pisahkan berbagai aspek situs web Kami ke server yang berbeda sehingga setiap bagian dimuat dengan tepat saat dibutuhkan tanpa memengaruhi yang lain.

Misalnya, Kami dapat meng-host informasi dukungan pelanggan di satu server sementara meng-hosting informasi produk di server lain yang memuat lebih cepat melalui jaringan CDN Kami.

Melakukan hal itu akan meningkatkan layanan pelanggan sekaligus mengurangi permintaan dukungan karena pengguna tidak akan kesulitan menghubungi orang yang tepat dengan pertanyaan mereka melalui email atau panggilan telepon daripada dipaksa offline untuk jangka waktu yang lebih lama dengan masalah yang belum terselartikelkan yang belum terselartikelkan .

MENGINTEGRASIKAN A CDNS KE DALAM WEBSITE MEMILIKI BANYAK MANFAAT; NAMUN, MANFAAT INI DATANG DENGAN MENGORBANKAN PENINGKATAN BIAYA DAN MASALAH KINERJA KETIKA TERLALU BANYAK ORANG YANG MENGGUNAKAN SISTEM SECARA BERSAMAAN.

Untuk panduan lebih lengkap silahkan kunjungi spesialis optimasi website

Selama Kalian merencanakan ke depan dan memisahkan informasi penting ke beberapa server di perusahaan Kalian, mengintegrasikan CDN ke situs web Kalian akan meningkatkan lalu lintas dan pendapatan untuk bisnis Kalian tanpa mengurangi kinerja bagi pengguna web .