Cara Membuka Rekening Bank Online Gratis

Saat ini ada cukup banyak alternatif yang memungkinkan Anda Buka Rekening Online dan gratis. Untuk itu, tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang dan memberikan dokumen yang jika tinggal di luar negeri tidak begitu mudah didapat.

Dengan perusahaan inovasi teknologi seperti TransferWise, Anda dapat membuka rekening bank online secara gratis dan di banyak negara tanpa membuang waktu untuk melakukannya.

Langkah-langkah untuk membuka rekening bank online gratis

Pilih akun yang sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti akun yang tidak memiliki biaya pemeliharaan seperti TransferWise atau yang menawarkan cakupan kredit lebih besar seperti BBVA.

Daftar di situs web TransferWise atau entitas lain yang menarik minat Anda.

Tanpa meninggalkan rumah, ambil foto KTP, paspor, atau SIM Anda. Untuk membuka rekening bank online dengan aman, lembaga keuangan perlu memverifikasi siapa Anda.

Periksa detail bank lokal Anda yang baru. Dengan mereka Anda dapat melakukan pembayaran langsung, membayar dengan kartu atau menerima uang antara lain.

Setor uang dan mulai gunakan rekening bank Anda secara online secara gratis.

Apa jenis rekening bank online yang ada?

Untuk satu hal, hampir semua bank tradisional menawarkan layanan perbankan online. Dengan mereka Anda dapat mengelola akun Anda dari komputer atau ponsel cerdas Anda, tetapi jenis akun yang mereka tawarkan biasanya jenis dasar atau “rekening tabungan”.

Jenis rekening ini biasanya tidak menyediakan kartu kredit, kadang-kadang mereka memiliki biaya pemeliharaan (meskipun membukanya gratis) dan untuk menarik uang dari ATM selalu lebih baik menggunakan ATM dari jaringan yang sama dengan bank jika Anda tidak mau. untuk membayar biaya tak terduga. Selain itu, jika menggunakan kartu Anda untuk membayar atau menarik uang di luar negeri, mereka biasanya akan menerapkan komisi dalam nilai tukar mata uang.

Di sisi lain, dalam beberapa tahun terakhir, entitas keuangan telah muncul di pasar yang tidak memiliki kantor fisik dan hanya beroperasi secara online, seperti TransferWise, N26 atau Monzo, yang memungkinkan Anda membuat rekening bank online gratis, selain menawarkan keuntungan lain bagi pelanggan mereka.

pengguna, seperti kemungkinan penarikan uang secara gratis di jaringan ATM mana pun, baik di Spanyol atau di luar negeri atau bahkan memperoleh detail bank lokal dari berbagai negara sehingga Anda dapat mengelolanya dalam satu akun tanpa biaya tambahan.

 

Akun online TransferWise Gratis

Dengan TransferWise, membuat rekening bank online gratis dalam dolar, euro, atau banyak mata uang lainnya hanya dengan beberapa klik.

Akun multi-mata uang TransferWise memungkinkan Anda untuk menyimpan uang di lebih dari 50 mata uang yang berbeda dan membelanjakannya dengan kartu MasterCard yang secara otomatis mengonversi mata uang menggunakan nilai tukar riil.

Anda dapat menerima, menyimpan, atau mengirim uang ke luar negeri dengan aman dan lengkap secara online menggunakan aplikasi TransferWise atau komputer Anda.

TransferWise memungkinkan Anda untuk membuka rekening dengan rincian bank lokal untuk negara-negara berikut dan mata uang masing-masing (dan banyak lagi segera).

Beberapa manfaat dari detail bank gratis TransferWise adalah:

Terima uang dari negara-negara yang disebutkan di atas langsung ke akun Anda. Ideal untuk freelancer atau orang yang mengumpulkan gaji mereka dari luar negeri.

Pertukaran mata uang selalu jelas dan transparan menggunakan nilai tukar pasar rata-rata.

Anda tidak perlu membayar biaya untuk pembukaan rekening atau pemeliharaan.

Anda dapat melakukan semua pengelolaan akun Anda sepenuhnya secara online.

Anda dapat menggunakan kartu TransferWise di mana saja di dunia yang menerima MasterCard dan memungkinkan Anda untuk menarik uang atau melakukan pembelian dengan pertukaran mata uang otomatis dengan nilai tukar riil.

TransferWise adalah lembaga keuangan aman yang diatur oleh FCA (Otoritas Perilaku Keuangan) Inggris dan badan pengatur lainnya di berbagai negara tempat ia beroperasi.

Jika Anda memerlukan rekening bank online gratis yang juga memungkinkan Anda menghasilkan bunga atau meminta pembiayaan, dalam hal ini akun Transferwise tidak ideal untuk kasus Anda.

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.