Welcome to Our Website

Cara custom Standing Pouch untuk meningkatkan penjualan

kantong plastik bagus

kantong plastik bagus

Banyak perusahaan menemukan manfaat yang signifikan dengan menggunakan kemasan roll stock atau kemasan polybag tetapi mungkin juga gagal dalam memanfaatkan real estat utama yang disediakan barang-barang tersebut.

Kantung berdiri menawarkan peluang bisnis yang luas untuk menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan, tetapi perlu mengetahui cara mendapatkan perhatian pelanggan . Setidaknya ada delapan cara untuk meningkatkan penjualan Anda melalui kustomisasi kantong.

  1. LOGO

Saat menggunakan pencetakan kustom kantong berdiri , elemen penting adalah logo perusahaan. Namun, ketahuilah bahwa logo tidak perlu menjadi elemen terpenting pada kemasan.

Sebuah logo perlu meminta pemberitahuan sekaligus menjadi yang kedua dari barang dagangan. Seorang pelanggan harus tahu apa yang mereka beli dan kemudian dari siapa.

  1. PESAN

Pesan pada paket perlu menyampaikan, dengan urgensi, item dan manfaat. Kantong kecil, dan konsumen memiliki rentang perhatian yang pendek saat berbelanja. Langsung ke intinya.

  1. WARNA

Lihatlah kemasan kompetisi. Warna apa yang digunakan produk serupa, dan di mana toko akan menempatkan barang-barang tersebut dibandingkan dengan milik Anda. Anda ingin desain menonjol di rak. Terkadang, menonjol membutuhkan warna yang berani dan cerah, tetapi di lain waktu pendekatan yang lebih halus lebih terlihat.

  1. GRAFIK

Kantung berdiri memberikan kesempatan unik untuk grafis yang berani. Banyak printer sekarang dapat membungkus gambar di sekitar tas, menambahkan lebih banyak minat visual pada desain. Grafik harus sesuai dengan barang dagangan dan tidak menghilangkan pesan.

  1. RITSLETING

Konsumen menginginkan kenyamanan dari produk dan kemasannya. Perusahaan yang ingin menawarkan kenyamanan lebih kepada pelanggan dapat memilih untuk menyediakan ritsleting untuk kemasan yang dapat ditutup kembali.

Ritsleting memungkinkan akses cepat ke item, dan itu akan memungkinkan konsumen untuk menjaga produk lebih segar lebih lama.

  1. JENDELA

Terkadang lebih baik mengabaikan grafik, memilih jendela sebagai gantinya. Sebuah jendela dapat menonjol di rak dengan barang-barang serupa lainnya karena menarik pelanggan dengan produk yang sebenarnya. Jika anda menggunakan plastik pouch, ini sangat mudah diterapkan.

Jika konsumen dapat melihat apa yang mereka beli, mereka mungkin lebih cenderung untuk membeli. Dengan pesan langsung dan jendela, merek dapat dengan mudah melihat peningkatan penjualan.

  1. CERAT

Kembali ke kenyamanan, jika produk Anda adalah barang lunak atau cair, pertimbangkan untuk menggunakan cerat dalam desain.

Kantung berdiri untuk deterjen cucian sering kali lebih menarik bila kemasannya menyertakan cerat tuang yang mudah, memastikan konsumen menuang secara akurat dan tidak berantakan.

  1. TAKIK SOBEK

Bahkan ketika merancang kantong berdiri yang dapat ditutup kembali, Anda perlu mempertimbangkan interaksi dan respons pelanggan.

Takik sobek pada paket yang dapat ditutup kembali memastikan kesegaran dan juga menyiratkan pembukaan yang mudah bagi pelanggan. Sebuah desain seharusnya tidak hanya menawarkan akses yang mudah tetapi juga menyiratkan kesederhanaan. Takik sobek menunjukkan kepada konsumen bahwa perusahaan memikirkan pengiriman dan penggunaan produk.

Apakah Anda tertarik untuk mendesain pouch baru untuk produk perusahaan Anda? Hubungi pemasok pengemasan untuk mendiskusikan opsi di atas, dan juga ambil kesempatan untuk bertukar pikiran tentang kemungkinan desain lainnya.