Welcome to Our Website

Cara Ngiklan di Instagram agar Jasa Iklan Instagram Tidak Boncos

Cara Beriklan di Instagram

Fitur iklan di Instagram dapat dipakai untuk mengiklankan berbagai jenis bisnis, termasuk jasa iklan Instagram. Namun, meskipun Anda memasang iklan di Instagram, Anda tetap harus memperhatikan beberapa hal saat beriklan agar iklan tersebut tidak boncos.

Cara Beriklan di Instagram agar Tidak Boncos

Anda harus tahu formula beriklan di Instagram agar biaya yang dikeluarkan tidak sia-sia. Anda jangan merasa sudah memakai iklan yang berbayar lalu asal-asalan dalam mengiklankannya. Berikut ini cara memasang iklan di Instagram dengan tepat.

  1. Corong

Pemakaian corong dalam beriklan bertujuan untuk memudahkan audiens mengenal bisnis Anda. Tidak semua audiens yang dijangkau oleh iklan tersebut sudah mengetahui bisnis Anda. Sehingga perlu sesuatu yang menggiring mereka untuk mengetahui bisnis Anda, masuk ke situs hingga akhirnya melakukan transaksi.

  1. Konten Iklan yang Berkualitas

Jasa iklan Instagram Anda akan diexplorer lebih luas oleh Instagram, sehingga Anda harus memanfaatkan sebaik mungkin dengan membuat vidio atau poto yang akan diiklankan sebagus dan semenarik mungkin. Meskipun menjangkau banyak orang, jika tampilan iklannya tidak menarik, iklan tersebut kemungkinan akan boncos.

  1. Recheck Sebelum Diunggah

Typo dalam penulisan penjelasan, CTA, atau hastag cukup sering terjadi. Sehingga Anda harus me-recheck sebelum iklan diunggah. Tak hanya dalam penulisan, cek ulang apakah link yang disimpan sudah benar dan pastikan gambar serta tulisan yang ada dalam poto atau vidio sudah benar juga.

  1. Diferensiasi Produk

Begitu banyak jenis bisnis ataupun produk yang sejenis memakai iklan di Instagram. Jika Anda tidak mempunyai perbedaan dengan para kompetitor, persaingan akan lebih sulit. Oleh karena itu, dalam iklan tersebut, Anda harus menunjukkan perbedaan produk Anda dari produk kompetitor.

  1. Atur Penempatan Iklan

Terdapat beberapa jenis penempatan iklan di Instagram, yaitu di explorer beranda, insta story, IG TV, dan yang lainnya. Anda harus memilih di mana iklan Anda akan dimunculkan dan dapat lebih menarik target pasar Anda.

Itulah cara yang harus Anda perhatikan ketika beriklan di Instagram agar tidak boncos. Jika Anda ingin lebih tahu strategi yang tepat untuk mengiklankan jasa iklanInstagram, Anda dapat berkonsultasi ke Kombas.