Welcome to Our Website

Cara Aman dan Nyaman Menyewa Mobil di Bali, Simak Yu!

Sewa atau persewaan mobil di Bali sebagai salah satunya alternative terbaik saat ingin berekreasi keliling pulau Bali. Rekan-rekan dapat berkunjung beragam tempat rekreasi bahkan juga tempat terasing sekalinya, dan atur jadwal atau jalur perjalanan kalian seperti keinginan.

Sebelum lanjut artikel tentang Cara Aman dan Nyaman Menyewa Mobil di Bali, Simak Yu!, Sekedar kami informasikan:

Jika anda ingin mendapat sewa mobil harga terbaik kunjungi website Sewa mobil murah.

Saat sebelum memilih untuk pilih tempat persewaan dan tipe mobil apa yang hendak dicarter, berikut banyak hal yang harus kalian pikirkan lebih dulu saat sebelum sewa mobil di Bali.

Kenali Keperluan Rekan-rekan

Mulai dengan ketahui keperluan perjalanan rekan-rekan. Ini akan mempermudah saat menentukan tipe mobil yang pas untuk mendukung keperluan kalian sepanjang perjalanan.

Bila berekreasi kelompok dengan keluarga, pilih mobil sama ukuran yang lumayan besar dan mempunyai kemampuan tempat duduk yang dapat memuat semua bagian keluarga dengan nyaman dan aman.

Misalkan, untuk kelompok sejumlah 5-7 orang, rekan-rekan dapat pilih mobil sejenis MPV seperti Avanza, Xenia, atau APV. Tetapi bila lebih dari jumlah itu, long Elf, Toyota Hiace, sampai mini bis sebagai opsi paling nyaman dan aman.

Untuk kepentingan perjalanan di wilayah perkotaan saja, mobil sejenis MPV atau city-car sebagai opsi yang terbaik, karena lebih hemat BBM dan lebih gampang dikemudikan. Namun, bila kalian berencana perjalanan dengan medan yang lumayan berat atau banyak memiliki tanjakan, misalkan ke wilayah rekreasi bedugul, karena itu rekan-rekan seharusnya pilih tipe mobil yang lebih memiliki tenaga seperti Innova sampai mobil sejenis SUV seperti Rush sampai Pajero.

Janganlah lupa untuk cari rekomendasi penawaran paket terbaik sesuai keperluan rekan-rekan, dapat lewat internet atau mengontak rent car langsung. Pilih service rental mobil harian, mingguan, sampai bulanan sesuai keperluan.

Rekan-rekan dapat memutuskan untuk rental mobil dengan pengemudi atau tanpa pengemudi alias rental mobil terlepas kunci. Selainnya sediakan jasa pengemudi, beberapa persewaan mobil dan agen agen perjalanan rekreasi sering tawarkan pemandu rekreasi atau guide.

Bandingkan Harga Sewa

Saat sebelum sewa mobil, Yakinkan harga rental mobil yang dijajakan telah terhitung atau memang belum terhitung sarana apa. Misalkan ongkos jasa pengemudi, tol, parkir, dan lain-lain.

Rekan-rekan dapat lakukan penelitian kecil dengan memperbandingkan harga rental mobil itu dengan beberapa jasa persewaan mobil yang lain. Karena umumnya bakal ada beda harga, bisa disebabkan ada harga promosi season, atau perhitungan paket bundel yang dijajakan.

Sebagai contoh, harga rental mobil harian (tergantung pada tipe dan type mobil) umumnya sekitar dari Rp150.000 sampai Rp500.000 setiap hari. Mobil dengan type matic biasanya sedikit mahal daripada mobil bertipe manual. Lihat ongkos tambahan yang dikenai untuk sarana add-on di luar paket, seperti ongkos BBM, ongkos makan pengemudi, atau ongkos untuk service penjemputan ke lapangan terbang, dan lain-lain.

Yakinkan Keadaan dan Sarana Mobil

Saat sebelum memilih untuk sewa mobil di salah satunya jasa persewaan, seharusnya tanya keadaan terbaru mobil yang hendak kalian tentukan. Dimulai dari kapan mobil itu paling akhir diservis sampai keadaan mobil keseluruhannya, baik sisi dalam atau sisi luarnya. Ini untuk meminimalkan berlangsungnya beberapa hal yang tidak diharapkan saat pergi.

Begitupun dengan keadaan bodi mobil, lihat dengan cermat adakah penyok, beset, lampu mati, atau yang lain. Janganlah sampai hal itu jadi permasalahan saat proses pengembalian mobil nanti. Selainnya keadaan mobil, yakinkan kalian pilih mobil yang sesuai keperluan.

Untuk yang baru pertama kalinya ke Bali, sebaiknya rekan-rekan sewa mobil dengan pengemudi yang telah eksper dan ketahui secara baik beberapa tempat rekreasi yang berada di Bali, khususnya tujuan yang ingin kalian datangi. Maksudnya, supaya kalian bisa berkunjung banyak tujuan rekreasi dengan efisien dan aman, karena tidak menghabiskan waktu karena salah jalan di jalan atau risiko keadaan medan yang asing.

Tentukan Jasa Persewaan Mobil Paling dipercaya

Buat rekan-rekan yang mencari rekomendasi jasa persewaan mobil paling dipercaya, baik dari sisi keadaan mobil, kebersihan mobil, kualitas service, jasa sopir, sampai guide,.

mobil yang ditanggung nyaman dan aman dengan service driver paling dipercaya. Pemakai dapat bebas pilih durasi waktu sewa, dimulai dari rental mobil harian, mingguan, sampai bulanan.

Lihat Durasi waktu Sewa

Sewa harian biasanya berlaku sepanjang 24 jam. Bila rekan-rekan melewati waktu itu, umumnya akan dikenai ongkos untuk kelebihan atau jam tambahan ekstra, sekitar dari Rp50.000 sampai Rp75.000 per jamnya. Tidak boleh cemas, faksi persewaan umumnya akan memberitahukan mengenai ini saat kalian tanda-tangani document sewa-menyewa mobil. Atau kalian bisa juga bertanya hal itu untuk menentukannya.

Pesan Lebih Awal

Supaya semakin nyaman, rekan-rekan seharusnya lakukan pemesanan mobil lebih cepat dan bukan kejutan, apa lagi bila ingin sewa mobil pada high season atau musim berlibur. Ini untuk memperhitungkan ketidaktersediaan mobil, untuk memperoleh harga biasa. Janganlah lupa kerjakan verifikasi ulangi untuk pastikan mobil ada sama sesuai pesanan rekan-rekan.

Info lainnya kunjungi sewa alphard Jakarta