7 Burung Peliharaan Terbaik untuk Orang Sibuk

Pilih burung peliharaan terbaik untuk pola hidup Anda bisa saja susah. Dan itu jadi lebih susah bila Anda mempunyai agenda repot yang tidak mungkin Anda habiskan beberapa jam dengan burung Anda tiap hari.

Burung ialah hewan temanan sosial, dan banyak spesies burung piaraan memerlukan pertemanan yang nyaris stabil dari pengasuhnya. Tapi beberapa spesies sedikit lebih berdikari atau suka didampingi burung lain, hingga pengasuh mereka bisa habiskan semakin banyak waktu untuk pergi. Berikut delapan burung untuk beberapa orang dengan aktivitas.

Panduan

Tiap burung piaraan memerlukan perhatian harian (memberikan makan, bersihkan, bermain) dari pengurusnya. Berlakulah positif jika Anda mempunyai waktu untuk penuhi keperluan burung saat sebelum memperolehnya.

1. Finch

Bahkan juga pencinta burung yang repot juga bisa menjaga sekawanan burung kutilang. Burung kutilang biasanya hewan piaraan terlepas tangan dan tidak memerlukan banyak hubungan manusia. Mereka melakukan dengan bagus di dalam temanan kecil yang terdiri dari 3 sampai lima burung, sepanjang Anda memberikan mereka kandang terbang yang lapang.

Untuk penuhi keperluan burung finch Anda, Anda harus bisa mempersembahkan waktu tiap hari untuk menyiapkan makanan dan air fresh, bersihkan apa saja yang kotor, dan pastikan seluruh orang sehat dan berbahagia.

Kisah Umum Spesies :
Panjang: 4 inch
Berat: 0,5 ons
Ciri-ciri Fisik: Kerongkongan hitam putih, pipi bintik oranye, dan paruh merah jingga (finch zebra jantan); warna abu-abu di semua badan dan paruh kurang ceria (finch zebra betina).

2. Burung kenari

Seperti bagian keluarga finch yang lain, banyak burung kenari lebih senang menyendiri dibanding digenggam oleh seorang. Kenyataannya, kenari relatif soliter dan baik saja saat ditaruh berpasangan atau sendiri.

(Jangan kandang dua kenari jantan bersama, karena mereka condong berkelahi.) Burung-burung ini memerlukan kandang yang lega di mana mereka bisa terbang untuk olahraga, bersama-sama dengan beberapa mainan untuk hiburan.

Kisah Umum Spesies
Panjang: 5 sampai 8 inch
Berat: 0,5 sampai 1 ons

Ciri-ciri Fisik: Bulu kuning ceria (paling umum), merah, oranye, atau putih; beberapa varietas mempunyai jambul bulu berenda atau kepala.

burung-murah-bersuara-bagus

3. Dove

Bila Anda cari burung yang dapat melipur dirinya tapi juga senang habiskan waktu bersama beberapa orang, pikirkan burung merpati. https://omkicau.id/suara-cililin/ Tenang dan halus, burung merpati memerlukan minimal beberapa saat bermain di luar kandang dan bergaul tiap hari.

Tapi kebalikannya, mereka condong suka kongkow di kandangnya, seandainya kandangnya lumayan besar untuk memungkinkannya mereka berolahraga.

Kisah Umum Spesies
Panjang: 11 sampai 13 inch
Berat: 5 sampai 8 ons
Karakter Fisik: Bulu abu-abu dan cokelat kusam; kerah hitam di seputar tengkuk; mata dan paruh hitam; perubahan diantaranya putih, oranye, dan pied (merpati berleher cincin).

4. Budgerigar

Budgie (atau parkit) ialah burung beo kecil yang tawarkan semua personalitas rekanan mereka yang lebih besar. Walau ukuran yang kecil bermakna tidak begitu amburadul untuk dibikin bersih, mereka memerlukan banyak publikasi dan permainan.

Sahabat harus mempunyai minimal beberapa saat tiap hari waktu berkualitas dengan pengasuhnya untuk menahan kesepian dan kebosanan. Mereka bisa dipiara dengan burung lain, tapi mereka kemungkinan tidak terlilit sedekat kemungkinan dengan manusia.
Kisah Umum Spesies

Panjang: 6 sampai 8 inch

Berat: 1 ons

Ciri-ciri Fisik: Perut warna hijau; punggung hitam dan kuning; kepala kuning; ekor biru tua; perubahan mencakup biru, kuning, putih, dan abu-abu.

5. Cockatiel

Burung kakatua ialah burung yang ramah dan pintar yang membuat ikatan kuat dengan pemeliharanya. Anda harus mempunyai minimal beberapa saat tiap hari untuk berhubungan dengan burung Anda, atau dia kemungkinan jadi tertekan atau turut serta dalam sikap yang menghancurkan, seperti menuai bulu.

Tetapi, burung-burung ini dapat habiskan waktu beberapa jam dalam satu hari bermain dengan mainan di kandang yang lapang.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 12 sampai 13 inch
Berat: 3 ons
Ciri-ciri Fisik: Badan abu-abu; muka dan simbol kuning; pipi oranye; ekor panjang; perubahan terhitung albino, lutino, kayu manis, dan pied.

6. Lovebird

Lovebirds ialah makhluk sosial, dan mereka menjadi sedikit gesit tanpa pengatasan yang teratur. Maka Anda harus mempunyai waktu untuk berhubungan dengan burung Anda minimal sepanjang beberapa saat tiap hari. Walau mereka memerlukan latihan di luar kandang, mereka dapat habiskan waktu beberapa jam bermain dengan mainan dalam kandang.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 5 sampai 7 inch
Berat: 2 ons
Ciri-ciri Fisik: Ekor pendek; badan cukup kekar; banyak macam warna, terhitung hijau, biru, persik, kuning, dan putih; muka dan badan umumnya mempunyai warna yang berbeda.

7. Pionirus

Burung beo Pionirus mempunyai rekam jejak cukup ramah dengan pengasuhnya, dan cukup mandiri. Mereka ialah burung yang paling aktif yang memerlukan kandang yang lega dan minimal tiga jam latihan di luar kandang tiap hari.

Tapi kemandirian mereka memungkinkannya mereka untuk selalu berbahagia bila mereka harus didiamkan sendiri sepanjang beberapa hari.

Kisah Umum Spesies

Panjang: 11 inch
Berat: 8 sampai 9 ons
Ciri-ciri Fisik: Leher dan kepala warna biru; badan hijau; bintik hitam di atas telinga; merah pada bagian bawah ekor; paruh hitam dengan segi merah.

This entry was posted in Informasi and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.