Welcome to Our Website

Berikut Ini Cara Mendapatkan Passive Income

Ini 3 Rekomendasi Passive Income

Passive income adalah penghasilan yang bisa anda dapatkan dengan tidak langsung. Dimana anda bisa tetap mendapatkan penghasilan sekalipun anda tidak sedang aktif bekerja.

Ada banyak cara mendapatkan passive income, seperti memiliki sejumlah usaha yang bisa dicoba, seperti:

  1. Investasi Bitcoin

Bitcoin merupakan mata uang sama seperti Dollar, Rupiah, Euro, dan mata uang lainnya. Dan naik turunnya harga mata uang Bitcoin sangat tergantung dari banyak faktor, mulai dari volume hingga tingkat kepemilikan serta kepercayaan orang terhadap Bitcoin.

 

Untuk mengetahui harga Bitcoin terkini, anda bisa memantaunya melalui situs online yang tersedia. Selain mata uang Bitcoin atau BTC serta mata uang virtual lainnya, anda juga bisa melihat index harga mata uang fisik seperti Euro maupun Dollar.

 

Selain sebagai pembayaran, Bitcoin juga bisa digunakan sebagai Emas Digital

 

Jumlah emas yang ada di dunia ini terbatas dan langka. Selain itu, emas memiliki sifat lunak dan bisa dicairkan ke dalam bentuk unit-unit yang kecil. Misalnya, koin emas, logam mulia 1 gram dan lain sebagainya. Emas juga stabil tidak akan mengalami degradasi, mudah dikenali dan sulit dipalsukan. Bitcoin memiliki semua karakteristik yang sama seperti emas, contohnya :

  • Jumlah Bitcoin sangat terbatas, yakni hanya ada 21.000.000 Bitcoin di dunia.
  • Bitcoin bisa dipecah menjadi unit-unit kecil tanpa kehilangan nilai unit tersebut, misalnya 1 Bitcoin = 100,000,000 Satoshi –unit terkecil dari Bitcoin, sama seperti emas. Anda bisa membeli kurang dari 1 Bitcoin.
  • Teknologi Bitcoin stabil dan tidak akan terdegradasi.
  • Sangat sulit dibuat Bitcoin palsu, karena adanya sistem Blockchain.
  • Anda bisa memindahkan Bitcoin kemanapun di dunia dalam hitungan menit saja, terlepas dari jumlah Bitcoin tersebut.

 

  1. Investasi Logam Mulia

Sekarang ini investasi logam mulia ini cukup banyak diminati masyarakat, terutama bagi anda yang ingin berinvestasi yang lebih fleksibel. Dimana, logam mulia ini bisa anda dapatkan dari yang besar (100 gr) hingga ukuran kecil (0,5 gr).

 

 

Dengan investasi logam mulia ini anda akan lebih leluasa untuk memulai dengan modal yang relatif kecil, yakni ratusan ribu rupiah saja. Selain itu, logam mulia termasuk salah satu investasi dengan harga stabil dan cenderung mengalami peningkatan harga setiap waktunya. Jadi, menjalankan investasi logam mulia ini cukup aman bagi para pemula.

 

  1. Penyewaan Mobil (Rental Mobil)

Memiliki bisnis atau usaha sendiri tentunya sangat menyenangkan. Salah satu bisnis yang tidak pernah sepi dan selalu banyak diminati orang dari tahun ke tahunnya adalah bisnis rental mobil. Sehingga bisnis rental mobil ini bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

 

Apalagi saat menjelang hari Lebaran banyak orang yang mudik pulang ke kampung halamannya. Orang yang tidak memiliki mobil sendiri biasanya akan memanfaatkan sewa mobil untuk perjalanan mudiknya.

 

Untuk memulai bisnis rental mobil, hal utama yang harus anda memiliki mobil yang akan disewakan. Untuk itu, sebelum anda membeli mobil untuk disewakan, maka cobalah untuk memilih jenis mobil yang banyak diminati oleh pelanggan di daerah anda. Pada umumnya, banyak pelanggan rental mobil yang lebih menyukai mobil jenis MPV yang bisa memuat lebih banyak penumpang.

 

  1. Sewa Properti

Salah satu sumber penghasilan pasif yang sudah ada sejak dahulu kala adalah sewa menyewa property. Bagi kalian yang memiliki aset properti yang tidak digunakan seperti rumah, toko, kios, dan lain sebagainya. Kalian bisa menjadikan property tersebut sebagai sumber pemasukkan dengan cara disewakan.