Welcome to Our Website

Berikut 6 Watak Khusus di Film Animasi Edens Zero

Edens Zero (2021), salah satunya seri anime orisinal Netflix terkini dapat kamu saksikan mulai April kemarin. Menceritakan mengenai penjelajahan Shiki, cucu angkat Raja Iblis ke luar angkasa, Edens Zero (2021) siap memeriahkan kompetisi pada spring 2021. Bertopik penjelajahan ke luar angkasa, dia akan ajakmu memasuki dunia fantasi dengan bermacam watak dan kemampuan ajaib.

Shiki pasti tidak sendiri saat lakukan penelusuran itu. Ia didampingi beberapa pemain Edens Zero lain. Mereka ialah watak-karakter, crew dari kapal luar angkasa Edens Zero yang punyai background dan kemampuan berlainan. Siapa watak yang diartikan? Berikut penjelasannya!

Berikut Daftar Karakter Dari Anime Edens Zero Yang Wajib Kalian Ketahui

Shiki Granbell ialah cucu adopsi dari Raja Iblis, Ziggy, yang tinggal di Kerajaan Granbell. Di situ ia tinggal dengan beberapa robot. Ziggy memberi pesan pada Shiki jika satu saat ia harus keluar Granbell dan menelusuri ke beragam planet dan banyak memiliki rekan. Ziggy mengajari jika rekan ialah hal paling penting di dunia.

Terlatih tumbuh dan berkawan dengan robot, Shiki demikian kagum saat pertama kalinya berjumpa Rebecca. Ia berlagak konyol dan cabul pertama kalinya menyaksikan Rebecca hingga membuat gadis itu ketakutan.

Shiki pemuda yang cerah, penuh semangat, suka sekali ajak seseorang bersahabat, canggung, dan setia teman. Ia berani dan kuat, tetapi dapat mendadak lari dan cemas saat menyaksikan serangga.

Shiki diwarisi kekuatan si kakek angkat yang mengagumkan. Ia populer berkekuatan Ether Gear yang bisa digunakan untuk mengatur dan merekayasa gravitasi. Kemampuan itu bisa mengganti arah gravitasi hingga Shiki dapat jalan pada dinding dan melayang-layang pada udara. Sebagai cucu angkat Raja Iblis, Shiki ialah pemilik kapal luar angkasa Edens Zero.

Dengan Ether Gear yang ia punyai, Shiki banyak memakai Magimech Attack untuk hadapi musuh-musuhnya. Macam Magimech Attack yang dipakai berbeda di antara satu dan yang lain. Dua salah satunya ialah Magimech Attack: Gravity Fist dan Magimech Attack Gravity Center.

Masing-masing yakni kemampuan Shiki untuk memukul rivalnya, merusak tanah dan merusak bangunan di dekatnya, dan sebuah kemampuan yang memungkinkannya Shiki untuk menarik sasarannya dan membantingnya ke tanah. Kemampuan Gravity Center digunakan untuk melumpuhkan lawan yang melayang-layang atau terbang. Suara untuk watak Shiki diisikan oleh Takuma Terashima.

Pemain Edens Zero (2021) setelah itu Rebecca Bluegarden. Pengisi suara buatnya ialah Mikako Komatsu. Rebecca sebagai gadis petualang dan seorang B-Cuber yang dari Planet Bluegarden.

Pertemuannya dengan Shiki terjadi secara tidak menyengaja saat ia jalan-jalan ke Granbell untuk membikin video. Sebagai vlogger, Rebecca mimpi mempunyai satu juta konsumen setia untuk alirannya.

Dari sisi performa Rebecca mempunyai rambut warna pirang dengan mata warna biru. Ia mempunyai kaki yang baik hingga membuat salah satunya lawan kagum dan inginkannya. Rebecca punyai periode kecil yang pilu. Ia hidup sendirian dan kesepian sampai jumpa satu ekor kucing yang dinamakan Bahagia.

Rebecca benar-benar mengasihi Bahagia dan janji selalu untuk bersama. Sayang, satu hari Bahagia meninggal terlindas sebuah mobil. Untuk menghidupkannya kembali Bahagia diganti jadi kucing robot. Rebecca sebagai gadis yang ramah. Saat Shiki tersingkir dari Granbell, ia siap membawa ke Bluegarden untuk selanjutnya mulai menelusuri planet-planet.

Walaupun berkesan cerewet, Rebecca benar-benar perduli pada seseorang. Pada salah satunya adegan di seri anime Edens Zero (2021), saat beberapa B-Cuber dicuri Illega, ia berusaha selamatkan mereka. Sebagai B-Cuber dengan konsumen setia yang cuman sejumlah 100-an, Rebecca tidak enggan membantu beberapa B-Cuber pujaannya.

Watak Weisz Steiner X492 ialah versus muda dari Profesor Weisz Steiner X442 yang menolong Rebecca ‘menyembuhkan’ Bahagia. Ia lebih muda 50 tahun sesudah waktu di Planet Etika dikonsumsi oleh monster luar angkasa. Walau versus muda, ke-2 Weisz hidup dalam dua timeline berlainan. Mereka tidak sama-sama mempengaruhi.

Selainnya timeline yang lain, personalitas 2 orang Weisz ini berlainan. Rebecca yang berasa mengenali Profesor Weisz jadi orang baik, benar-benar kecewa dengan Weisz muda.

Weisz muda yang suaranya diisikan oleh Hiromichi Tazeku ialah pemuda yang egois dan keras kepala. Ia seorang maling yang tidak perduli sama orang lain dan rekan-rekan dan punyai segi cabul dalam dianya.

Kemampuan yang dipunyai Weisz Steiner ialah Machina Maker. Ia mempunyai Ether Gear yang bisa mengatur dan merekayasa mesin. Weisz bisa mengganti semua tipe mesin seperti keinginan dan keperluannya. Kelihatan saat ia sukses membuat kembali kaki E.M. Pino yang dirusak oleh salah satunya villain.

Pemain Edens Zero (2021) atau watak lain dalam seri animasi orisinal Netflix ialah Homura Kougetsu. Ia swordswoman yang dari Planet Oedo. Homura sebagai siswa dari Valkyrie Yuna dan mewariskan pedangnya. Valkyrie Yuna sendiri ialah satu antara Four Shining Stars yang populer sebagai Sword of Edens; panggilan itu nanti akan diteruskan oleh Homura.

Homura individu yang tenang dan berkemauan menolong siapa saja tanpa argumen. Ia punyai kecondongan berbicara sesuai yang dipikirkannya, yang relatif kasar. Homura benar-benar ingin bertanding dengan Shiki. Menariknya ia tidak pas dengan temperatur yang panas. Di bawah mata samping kanan Homura ada tahi lalat yang membuat makin manis.

Dari sisi kemampuan, Homura punyai Soul Blade. yakni memakai Ether Gear kepunyaannya ia sanggup membuat dan memakai senjata-senjata seperti pedang. Diturunkan dari Valkyrie, Homura mempertajam pedangnya untuk melawan dan menaklukkan Raja Iblis. Pengisi suara untuk watak ini ialah Shiki Aoki.

Dalam seri animasi Edens Zero (2021) ada juga watak kucing yang menjadi satu diantara anggota Edens Zero. Ia ialah Happy; kucing yang dari Planet Excede. Bahagia diketemukan terlantar oleh Rebecca sekian tahun lalu, semenjak itu ke-2 nya tidak dipisahkan, bahkan juga saat Bahagia beralih menjadi robot. Pengisi suara untuk watak Bahagia ialah Rie Kugimiya.

Bahagia ialah kucing warna biru dengan corak putih pada bagian perut. Ia kucing android yang murah hati, ramah, lucu dan sanggup ekspresikan dan rasakan beragam emosi. Bahagia temani ke mana saja Rebecca pergi; ke-2 nya mitra dalam cari beberapa materi memikat buat video Rebecca di B-Cuber.

Pada salah satunya adegan, Bahagia sempat dicuri karena dijumpai sebagai kucing yang dari Planet Excede. Untung ia sukses ditolong oleh anggota Edens Zero yang lain. Bahagia sempat juga cedera, tetapi kembali lagi sukses sembuh. Sebagai figur android, Bahagia tidak punyai permasalahan bernapas atau berbicara di di air atau di luar angkasa.

Pemain Edens Zero (2021) yang ini tidak kalah gaungs dibandingkan Bahagia. Ia ialah E.M. Pino yang sulih suaranya diserahkan ke Shiori Izawa. Pino sebagai miniatur anti-bot machine bikinan Ziggy. Pertemuannya dengan Shiki diawali dengan 1 kejadian yang pilu. Pino bahkan juga harus kehilangan satu kakinya karena tingkah salah satunya lawan.

Dari sisi wujud, Pino memiliki ukuran mini dengan rambut warna pink berpotongan pendek. Pino condong tidak seceria Bahagia karena ia resah ketahui siapa pembuatnya. Dari kisah perawatan paling akhir, dia ada di tangan Weisz Steiner X492. Satu kejadian melemparnya ke Planet Etika, di sanalah ia berjumpa Rebecca, Shiki dan Bahagia.

Itu 6 pemain Edens Zero (2021) khusus yang hendak temani penjelajahanmu menelusuri planet-planet di Kosmos Sakura. Selainnya mereka sudah pasti ada beberapa watak lain dalam seri ini. Tiap adegan di seri ini akan memperkenalkanmu pada watak baru. Ingin tahu siapa mereka?

 

Baca Juga streaming anime