Welcome to Our Website

Tips Bengkel Tune up Mobil di Surabaya

Bengkel Tune up Mobil di Surabaya

Bengkel Tune up Mobil di Surabaya, Indonesia. “Tune-up” adalah bagaimana nama itu diucapkan dalam bahasa Indonesia. Kunjungan pertama saya ke toko ini mengingatkan saya pada kunjungan pertama saya ke toko mobil/motor lokal di Jersey City, NJ ketika saya sedang mencari layanan sejenis. Ketika orang yang mengantri di konter servis mencoba menjelaskan kepada saya apa itu tune-up, saya langsung menjawab, “Oh, itu hanya cara lain untuk mengatakan ganti oli.” Setelah menjelaskan kepadanya bahwa ganti oli tidak sama dengan tune-up, dia membiarkan saya mencobanya.

Bengkel Tune up Mobil di Surabaya

Bengkel Tune up Mobil di Surabaya

Segera setelah wanita di konter selesai mengganti oli dan cairan transmisi saya, saya tahu dia tahu apa yang dia bicarakan. Servis selanjutnya yang ditawarkan bengkel ini antara lain penggantian kampas rem dan cakram. Dia juga menawarkan untuk memberi saya perkiraan berapa biaya untuk melakukan kedua hal tersebut. Saya berterima kasih padanya dan meninggalkannya dengan tautan ke halaman web yang sama dari mana saya mendapatkan informasi yang saya butuhkan. Tak lama kemudian, saya masuk ke mobil dan menuju bandara Surabaya untuk janji kedua saya.

Setelah saya menyelesaikan pemeriksaan dasar dan semuanya baik-baik saja, saya kembali ke area sistem pendingin udara. Sekali lagi, tempat ini menawarkan nilai yang besar dan memberikan pelayanan yang baik. Mekanik yang mengerjakan mobil saya sangat berpengetahuan dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itu adalah hari yang lambat, tetapi mereka memperbaiki masalah saya dalam waktu singkat. Saya pergi dengan mobil saya yang baru dan tanda terima yang menunjukkan bahwa sistem pendingin udara saya diperbaiki seperti yang saya inginkan.

Bengkel mobil di Surabaya yang saya kunjungi adalah milik perusahaan lokal yang sangat besar yang telah menjalankan bisnis selama lebih dari 50 tahun. Mereka baru-baru ini diperluas ke daerah lain di Filipina dan juga memiliki lokasi layanan di Cina, Malaysia, dan Hong Kong. Bagi banyak orang, pergi ke bengkel mobil di Surabaya membuat Anda mendapatkan mekanik yang ramah dan andal yang dengan senang hati akan membantu mengatasi masalah yang mungkin Anda alami dengan kendaraan Anda.

Beberapa menit setelah meninggalkan bengkel sistem pendingin udara, saya bergegas mengambil mobil saya dari tempat parkir. Saat mengemudi, mau tidak mau saya melihat luka yang agak tidak enak dilihat di spatbor depan kanan saya. Catnya mengelupas di sisi-sisinya dan sepertinya ada bagian dari panel pintu yang terlepas. Mobil saya butuh cat baru.

Saya tiba tepat pada waktunya untuk mengambil mobil yang baru dicat untuk test drive sebelum kembali ke bengkel AC. Ketika saya mengambil mobil untuk test drive, saya langsung menyadari bahwa itu terasa sangat kokoh, meskipun hanya sedikit disentuh. Saya juga memperhatikan bahwa mesinnya terasa sangat senyap, meskipun dijalankan di bawah kap mesin.

Setelah saya kembali ke bengkel sistem pendingin udara, saya bertanya kepada mekanik apakah mereka memiliki penawaran khusus atau penjualan yang akan datang. Mereka memberi tahu saya bahwa mereka memiliki beberapa cat baru yang tersedia. Namun, mereka ragu-ragu untuk memberi saya harga pastinya sampai saya membawa mobil saya untuk inspeksi visual. Saya membawa mobil saya dan para pekerja di sana bertanya berapa umur mobil saya. Saya memberi tahu mereka bahwa itu berumur empat tahun. Tanggapan mereka: “Kami tidak membuat mobil baru.”

Saya tidak akan pergi dari bengkel mobil terdekat itu tanpa melakukan beberapa jenis inspeksi visual pada mobil itu. Saya cukup berguna dalam hal memeriksa dan kemudian memperbaiki sesuatu. Saya keluar dengan sistem pendingin udara yang tampak baru, karena mekanik saya merasa perlu. Pengalaman layanan pelanggan yang luar biasa di sekitar! Saya sangat merekomendasikan pergi ke bengkel mobil di Surabaya jika Anda pernah menemukan diri Anda di daerah mereka.