Welcome to Our Website

Beberapa Tempat Top up Diamond Mobile Legends Resmi dan Cara Melakukannya

Player Kesal Usai Update Project Next Mobile Legends, Diminta Kembalikan  Seperti Semula - Pikiran-Rakyat.com

 

Kata diamond pada permainan Mobile Legends merupakan hal yang tidak asing lagi bagi para pemainnya karena diamond adalah mata uang yang berlaku dalam game tersebut. Agar bisa memainkan game secara maksimal maka pemain harus rutin melakukan top up diamond dan berikut ini beberapa situs dan tempat resmi yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan top up Mobile Legends.

 

  1. Mobile Legends store

Setiap pemain dalam Mobile Legends akan dengan mudah bisa melakukan top up diamond melalui store atau toko yang berada dalam naungan platform Mobile Legends yaitu Mobile Legends store agar bisa melakukan top-up. Anda tinggal memilih tombol yang berada dekat dengan icon diamond dan setelah itu akan muncul menu top up yang bisa Anda pilih dengan berbagai varian harga dan jumlah daya yang bisa didapatkan.

 

  1. Varian harga diamond Mobile Legends store

Umumnya harga diamond pada Mobile Legends store dibandrol dengan cukup murah yaitu sekitar rp3.000 untuk 11 diamond, rp149.000 untuk 500 diamond, dan 1,5 juta untuk 5000 diamond. Selain itu setiap pemain yang melakukan pembelian melalui Mobile Legends store akan mendapatkan bonus 5 sampai 1000 diamond yang tentu saja bergantung dari nominal pembeliannya.

 

  1. Marketplace Tokopedia

Selain bisa untuk melakukan belanja online dan kebutuhan-kebutuhan umum ternyata market Lex Tokopedia juga merupakan salah satu situs atau tempat melakukan top up Mobile Legends secara resmi dan diakui keamanannya. Cara melakukan top up di Tokopedia adalah pilihlah menu voucher game Mobile Legends pada halaman depan marketplace ini.

 

  1. Pembayaran Tokopedia yang lebih mudah

Untuk pembayaran top up mobile legends di Tokopedia maka Anda bisa melakukan pembayaran dalam berbagai cara misalnya ATM transfer dari berbagai bank,  pembayaran melalui kartu kredit, pembayaran lewat Alfamart, Indomaret, Alfamidi sampai pos Indonesia.

 

  1. Codashop

Situs codashop memang sudah cukup terkenal di kalangan pemain Mobile Legends karena menyediakan banyak voucher game di mana harga yang ditawarkan di situs ini juga termasuk terjangkau. Untuk tiga diamond, Codashop membanderol sekitar 1650 dan sekitar 1,25 juta untuk top up diamond sebanyak 4830.

 

  1. Cara pembelian melalui Codashop

Untuk melakukan pembelian lewat codashop maka Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs codashop lalu memasukkan ID dan zone ID sebelum memilih nominal top up yang akan Anda isi. Setelah itu Anda dianjurkan mengisi email lalu memilih metode pembayaran yang bisa dilakukan melalui go-pay, shopeepay, dana, ovo, link aja, Telkomsel, Indosat sampai dengan Doku wallet.

 

  1. Unipin

Situs kedua yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan top up diamond Mobile Legends adalah unipin di mana pada situs ini Anda bisa membeli hingga sebanyak 6050 diamond. Yang ditawarkan untuk diamond di unipin ini juga ternyata lebih murah dimana untuk 3 diamond Anda cukup membayar rp1.500 dan untuk 6050 diamond Anda cukup merogoh kocek 1,4 sampai 1,5 juta rupiah saja.

 

  1. Metode pembayaran Unipin

Untuk pembayaran pengisian diamonddiri unipin juga ada memiliki berbagai macam pilihan mulai dari dana go-pay Telkomsel sakuku Doku wallet, ovo, akulaku hingga berbagai bank dan kartu kredit.

 

  1. Upoint.id

Situs terakhir yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan top up diamond Mobile Legends adalah Upoint.id di mana Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan menarik di sini. Upoint.id dikenal sebagai salah satu situs yang menyediakan ragam top up berbagai game mulai dari Mobile Legends free fire dan lainnya. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik seputar info info terbaru mobile legend sehingga event-event yang akan dan sedang berlangsung.

 

Itulah tadi berbagai situs resmi dan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan top up diamond Mobile Legends.