Bagaimana Mempersiapkan Tes Sertifikasi A +

Kursus Stir Mobil Pekanbaru -Sertifikasi A + dibuat oleh organisasi nirlaba yang disebut Comp TIA. Tes ini mengakses dan mengakreditasi kemampuan teknisi komputer. Ini terdiri dari dua ujian untuk memeriksa pengetahuan tentang perangkat keras dan perangkat lunak komputer- esensi A + dan ujian elektif. Sertifikasi ini bersifat vendor netral, sehingga teknisi dapat mengerjakan sistem apa pun. Ada beberapa prasyarat untuk mendapatkan Sertifikasi A +; beberapa dari mereka terdaftar di bawah ini.

– Orang yang mencoba memberikan ujian ini harus memiliki pengetahuan menyeluruh tentang Microsoft Windows.
– Dia harus memiliki 500 jam pengalaman kerja di bidang ini.
– Kandidat harus menyelesaikan dua tes, A + esensial dan ujian elektif. Ujian elektif dapat berupa salah satu dari tiga, yaitu Teknisi IT, Teknisi Dukungan Jarak Jauh, atau Teknisi Depot.

Sertifikasi A + menambah nilai pada profil Anda sebagai teknisi komputer tingkat awal. Perusahaan akan lebih suka mempekerjakan Anda, dibandingkan dengan teknisi komputer yang tidak bersertifikat. Mereka dapat mempromosikan bisnis mereka dengan logo A +, yang dapat menarik perhatian banyak orang. Sertifikasi ini dikenal baik tidak hanya di industri TI tetapi juga sebaliknya. Itu dapat membuka opsi karir baru, Anda dapat meningkatkan diri Anda dengan kursus sertifikasi lain seperti, Linux +, Jaringan +, Server + dan sebagainya.

Mempersiapkan ujian sertifikasi ini tidaklah sulit. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit pelatihan dan pengalaman langsung. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti tes ini, sangatlah penting untuk mendapatkan pengetahuan melalui buku, pelatihan di kelas, pelatihan online, dll. Mereka mengajarkan Anda tentang berbagai bagian perangkat keras, fungsinya, kegunaannya, aplikasi perangkat lunak, booting dan sebagainya. Sebelum Anda mengikuti Tes Sertifikasi A +, ada banyak hal yang perlu Anda ketahui. Berikut adalah daftar apa yang harus Anda pelajari.

Disassemble and Reassemble – Jika Anda berlatih membongkar dan memasang kembali, Anda akan dapat memahami setiap komponen komputer. Ini adalah cara terbaik untuk mempelajari tentang apa yang masuk ke dalam pembuatan sistem.

Kemampuan untuk mengidentifikasi bagian perangkat keras – Pelatihan di kelas memungkinkan Anda mengidentifikasi berbagai bagian komputer, karakteristiknya, namanya, peran yang dimainkannya, dan sebagainya. Beberapa bagian perangkat keras yang umum adalah drive floppy disk, hard drive, drive optis, motherboard, CPU, port eksternal, kabel, dll.

Kemampuan untuk mengidentifikasi sistem operasi – Sangat penting bagi Anda untuk mengidentifikasi berbagai sistem operasi. Beberapa di antaranya adalah Windows 95, Windows 98, Windows NT, Windows XP, Windows Vista, sistem operasi Mac, Linux dan sebagainya. Meskipun sertifikasi A + terutama menyangkut pengetahuan tentang sistem operasi windows, ada baiknya Anda juga memperbarui pemahaman Anda tentang sistem operasi lain. Anda juga harus mengetahui proses booting.

Anda akan membutuhkan beberapa alat untuk berlatih merakit komputer. Pastikan Anda memilikinya saat Anda mengerjakan sistem secara manual. Anda akan membutuhkan bantalan pembumian, gelang anti-statis, Obeng, kalkulator, dan tentu saja komputer dengan Sistem Operasi Windows. Persiapkan diri Anda secara menyeluruh untuk sertifikasi A + dengan mengikuti kursus pelatihan. Ini pasti akan sangat membantu Anda!

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.