Welcome to Our Website

Aplikasi Keuangan Untuk Jual Beli Emas Online Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi keuangan

Membeli logam mulia melalui aplikasi jual beli emas online kini lebih banyak dipilih dibanding membeli emas secara fisik melalui toko emas atau Pegadaian.

Salah satu kelebihan emas digital dibanding emas fisik adalah kemudahan transaksinya. Cukup melalui aplikasi, kita bisa membeli dan menjual emas saat itu juga tanpa perlu pergi ke luar rumah.

Tidak hanya itu, aplikasi jual beli emas online juga menawarkan jumlah pembelian yang sangat terjangkau sehingga siapa saja bisa memiliki tabungan emas dengan mudah.

Setelah sebelumnya kita bahas tentang aplikasi ga me penghasil saldo dana, Nah, buat yang tertarik untuk memiliki emas digital, silahkan cek aplikasi jual beli emas online terbaik dan terpercaya berikut ini.

Aplikasi Jual Beli Emas Online Paling Di Rekomendasikan

 

1. Tokopedia Emas

Mungkin banyak yang lebih mengenal Tokopedia sebagai salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia. Padahal selain untuk membeli barang-barang kebutuhan, Tokopedia juga memiliki beragam fitur produk keuangan, salah satunya adalah Tokopedia Emas.

Tokopedia sendiri menggandeng PT Pegadaian sebagai distributor resmi mereka. Jadi jangan khawatir untuk masalah keaslian dan tingkat kepercayaan aplikasi ini.

Melalui fitur ini, kita bisa menabung emas mulai dari nominal yang sangat kecil, cukup Rp500 saja. Enaknya lagi, pembelian emas tidak terbatas pada hari kerja saja. Pembelian emas bisa dilakukan kapan pun, termasuk pada hari libur.

Untuk mulai membeli emas di Tokopedia, kita hanya memerlukan akun yang sama yang digunakan untuk berbelanja online. Setelah itu pilih fitur Tokopedia Emas lalu lakukan pembelian seperti membeli barang pada umumnya.

Agar pembeli bisa mendapatkan untung yang maksimal, Tokopedia Emas juga sudah dilengkapi dengan grafik harga emas yang bisa menampilkan fluktuasi harga emas hingga beberapa bulan ke belakang.

2. BukaEmas

Selain Tokopedia, situs e-commerce lain yang juga menyediakan layanan jual beli emas online adalah Bukalapak melalui fitur BukaEmas. Untuk menyediakan fitur ini, Bukalapak bekerja sama dengan PT Sinar Rezeki Handal (Indogold) dan Antam.

Fitur yang ditawarkan BukaEmas sendiri tidak jauh berbeda dibanding Tokopedia Emas. Di sini pengguna Bukalapak bisa menggunakan akun yang sama untuk mulai membeli emas. Emas pun bisa dibeli mulai dari nominal yang sangat murah hingga ratusan rupiah saja.

Satu hal yang menarik, BukaEmas juga memiliki fitur KasihEmas di mana pemilik akun bisa memberikan sebagian saldo BukaEmas-nya kepada pengguna lain. Selain itu ada juga fitur TebarEmas di mana pengguna bisa memberikan saldo BukaEmas ke lebih dari satu pengguna BukaLapak.

3. Pegadaian Digital

PT Pegadaian adalah sebuah badan usaha milik pemerintah yang secara resmi membeli dan menjual emas. Jadi jika ingin mencari tempat jual beli emas yang terpercaya, Pegadaian Digital bisa jadi pilihan pertama.

Tidak hanya menyediakan tempa pembelian emas offline, Pegadaian kini juga memiliki aplikasi agar pelanggan bisa menggunakan semua fitur yang disediakan PT Pegadaian secara online.

Melalui aplikasi ini penggunanya bisa memantau harga emas, membeli emas, serta menjual emas dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan layanan tabungan emas online secara gratis.

 

Tidak hanya bebas biaya pendaftaran, Peadaian Digital juga bebas biaya transaksi dan biaya penyimpanan. Biaya baru dikenakan saat ingin mencetak emas yang telah tersimpan ke dalam bentuk fisik. Referensi: www.usahanow.com