Aplikasi alarm terbaik Untuk Bantu Kamu Bangun Lebih Pagi

Halo sobat ku, hadirnya teknologi alarm dalam kehidupan kita sangatlah membantu kita untuk bisa hidup dengan teratur dan lebih disiplin dengan waktu yang kita miliki.

Itulah salah satu fungsi dari tekonologi yang diciptakan oleh manusia, yakni untuk membantu produktifitas dan kemudahan hidup manusia.

Buat kamu yang saat ini sedang kesulitan untuk bangun pagi, niatnya sih ingin bangun jam 4.30 , ingin bangun tepat ketika adzan subuh berkumandang. Akan tetapi apalah daya, karena kitanya yang susah bangun hingga akhirnya kita molor bisa sampai jam 6 pagi baru bangun. Hingga akhirnya kita lupa untuk mendirikan sholat subuh berjamaah.

Nah buat teman-teman yang hingin bangun lebih pagi dan bisa bangun sholat subuh, kali ini admin akan merekomendasikan buat kamu 3 aplikasi alarm terbaik yang bisa membantu produktifitas kamu.

3 Aplikasi Alarm Terbaik Pengingat Waktu

1. Morning Alarm Clock – Alarmy

Aplikasi alarm yang satu ini merupakan aplikasi alarm terbaik yang pernah ada menurut saya, karena disamping unik, aplikasi ini ternyata juga kreatif dan keren untuk membangunkan kita dari tidur kita.

Berbeda dengan aplikasi alarm kebanyakan yang mudah untuk dimatikan alarm nya, hingga akhirnya kita bisa tidur lagi. Aplikasi ini akan meminta kita untuk bangun dan melakukan perintah yang diberikan untuk mematikan bunyi alarm nya.

Misal kita disuruh untuk memotret dapur, atau kamar mandi, atau ruang tamu. hingga akhirnya kita pun terpaksa untuk bangun dan memotret ruangan-ruangan yang diperintahkan tersebut.

Alhasil kita pasti bangun dan melakukan perintah yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Karena kalo kita tidak bangun, maka bunyi alarm akan terus berbunyi dan tidak akan mati sampai kita melakukan tugan yang diberikan.

2. AlarmMon

Aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi yang paling laris di Google Play Store, perbedaan aplikasi yang satu ini dengan aplikasi alarm lainnya adalah keunikan fitur yang ada di dalamnya.

AlarmMon akan membangunkan mu dari tidurmu dengan fitur Celebrity alarm, yakni kamu akan dibangunkan oleh artis Kpop faforitmu.

3. I Can’t Wake Up! Alarm Clock

Jika kamu masih saja sulit untuk bangun dari tidurmu, maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Alarm yang berbunyi tidak akan berhenti kecuali kamu melakukan 8 aktifitas yang berbeda. Sehingga kamu pasti harus bangkit dari tempat tidur dan melakukan aktifitas yang diberikan oleh alarm tersebut.

Penutup

Nah demikian artikel dengan judul Aplikasi alarm terbaik Untuk Bantu Kamu Bangun Lebih Pagi. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadikan kamu lebih produktif dengan bangun pagi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.