Apa Itu Mercedes-Benz Service A & Service B?

service ac pekanbaru – Dalam hal servis Mercedes-Benz, pemilik sering mendengar menyebutkan dua interval ini: Mercedes-Benz Service A dan Mercedes-Benz Service B. Pelajari lebih lanjut tentang perbedaan keduanya.

Layanan Mercedes-Benz A

Ketika kita berbicara tentang layanan Mercedes Dubai, ada dua jenis layanan yang tersedia. Layanan A adalah salah satu dari dua layanan terpenting yang harus dilalui mobil Anda segera. Keduanya dilakukan untuk menjaga dan terkadang meningkatkan performa mobil Anda agar lebih selaras dengan gaya berkendara Anda.

Kapan Layanan A dilakukan?

Layanan Mercedes A Dubai dilakukan tepat 1 tahun setelah mobil dibeli. Dalam kasus lain, jika mobil entah bagaimana berhasil melintasi jarak 10.000 mil dalam tahun pertama itu, ia akan mendapatkan Layanan A.

Apa yang tercakup dalam Layanan A?

Ini mencakup layanan berikut tetapi tidak terbatas pada mereka:

• Penggantian oli motor sintetik.
• Koreksi tingkat cairan berbagai komponen di dalam mobil.
• Memperbaiki keempat tekanan ban untuk memastikan mobil berjalan dengan efisien.
• Mengganti bilah penghapus jika perlu.
• Penggantian komponen khusus model.

Model apa yang memenuhi syarat?

Semua mobil Mercedes Benz yang dibuat setelah tahun 2009 memenuhi syarat untuk layanan Mercedes A perbaikan Dubai. Jika Anda mencari tempat profesional, Anda dapat mengunjungi Apex Auto Garage.

Bisakah layanan diperbarui?

Ini dapat diperbarui, tetapi Layanan A kedua adalah setelah setiap 2 tahun, bukan 1. Demikian pula, persyaratan opsionalnya adalah 20.000 mil, bukan 10.000.

Layanan Mercedes-Benz B

Ini istilah lain untuk layanan yang terjadi 2 tahun setelah Anda membeli mobil. Layanan B dilakukan jika mobil berhasil mencapai jarak tempuh 20.000 mil dalam 2 tahun tersebut.

Mengapa itu dilakukan?

Layanan Mercedes B Dubai dilakukan untuk meningkatkan tidak hanya performa mobil tetapi untuk memastikan umur panjang kendaraan. Beberapa pusat perbaikan Mercedes di Dubai bahkan akan menyertakan fitur tambahan pada Layanan B Anda, tergantung pada keanggotaan Anda dan apakah mobil Anda memerlukan jenis perubahan lain.

Apa yang dicakupnya?

• Penggantian oli motor sintetik.
• Koreksi tingkat cairan berbagai komponen di dalam mobil.
• Memperbaiki keempat tekanan ban untuk memastikan mobil berjalan dengan efisien.
• Memeriksa dan mengoreksi rem dan mengisi minyak rem.
• Mengganti bilah penghapus jika perlu.
• Penggantian filter debu jika belum diganti.
• Penggantian komponen khusus model.

Bisakah itu diperbarui?

Layanan Mercedes B Dubai juga dapat diperbarui. Persyaratan tidak berubah, dan Anda bisa mendapatkan Layanan B setelah setiap 2 tahun atau penggunaan 20.000 mil.

Kata-Kata Terakhir

Semoga artikel penjelasan mengenai kedua tipe Mercedes Benz ini dapat membantu Anda. Jika Anda ingin layanan perbaikan mobil Mercedes profesional, Anda dapat mengunjungi Apex Auto Garage kapan saja.

Jika Anda mencari jasa reparasi mobil Mercedes profesional, Anda dapat melihat Apex Auto Garage kapan saja.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.