Apa itu Google Ad Grants for Nonprofits

google ads grant

Apa itu Google Ad Grants for Nonprofits

Anda mungkin atau mungkin belum pernah mendengar tentang Google Ad Grants untuk organisasi nonprofit; namun, jika Anda menjalankan LSM, ini benar-benar sesuatu yang harus Anda manfaatkan.

Google Ad Grants adalah hibah $ 10.000 per bulan untuk digunakan di Google Ads, bentuk iklan mesin telusur yang secara signifikan meningkatkan visibilitas situs dan traffic situs. Pertama, untuk memahami cara kerja Google Ads, mari kita lihat contoh berikut:

Untuk contoh ini, kata kunci ‘dana bantuan bencana california’ dicari di Google.

Klik pertama menunjukkan contoh Google Ads, seperti yang terlihat pada tag ‘Iklan’ di sebelah URL.

Google Ads muncul di bagian atas halaman hasil pencarian yang berarti dengan mengatur Google Ads pada kata kunci ini, Palang Merah Amerika telah memastikan bahwa mereka adalah hasil nomor satu untuk permintaan pencarian spesifik ini.

Contoh ini menunjukkan bagaimana organisasi Palang Merah Amerika menggunakan Google Ad Grants untuk Lembaga Nonprofit untuk menargetkan berbagai macam kata kunci relatif, sehingga sangat meningkatkan jangkauan organisasi mereka.

Lihat juga disini, Trend Teknik SEO 2021

Kemampuan Google Ads untuk segera mendorong bisnis atau organisasi ke bagian atas halaman hasil penelusuran Google menjadikannya alat yang sangat ampuh.

Karena alasan ini, Anda mungkin telah melihat selama berbagai pencarian Google bahwa bisnis di seluruh dunia menggunakan alat ini untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Namun, yang penting untuk dipahami adalah bahwa bisnis ini membayar banyak uang untuk iklan ini.

Google Ads bekerja melalui sistem bayar per klik, yang berarti bahwa setiap kali pengguna mengklik situs web yang diiklankan, perusahaan harus membayar jumlah yang telah ditentukan sebelumnya.

Harga klik tergantung pada persaingan pada kata kunci.

Kata kunci murah dapat menghabiskan biaya hanya $ 0,10 per klik, sedangkan kata kunci yang lebih mahal dapat menghabiskan biaya lebih dari $ 10,00 per klik. Artinya, meskipun Google Ads adalah alat yang sangat canggih,

»Baca terus:“ SEO dan SEA: Apa perbedaannya dan apa keuntungan dari keduanya ? ” atau ” 5 Alasan untuk melakukan outsourcing pemasaran digital Anda ”

Apa manfaat Google Ad Grants bagi saya?

Jadi sekarang, izinkan saya mengingatkan Anda tentang detail terpenting dari artikel ini.

Jika kualifikasi terpenuhi, Google Ad Grants untuk lembaga nonprofit akan memberi Anda $ 10.000 dalam bentuk hibah periklanan setiap bulan . Hasilnya adalah $ 120.000 dalam iklan gratis per tahun!

Biar saya jelaskan tentang ini; sebagian besar bisnis akan membunuh untuk anggaran iklan semacam itu.

Dengan $ 10.000 per bulan, dimungkinkan untuk menjalankan kampanye Iklan Google yang menjangkau luas pada berbagai kata kunci penting.

Ini akan memberikan hasil yang sangat besar untuk lalu lintas situs web yang dapat mengarah pada peningkatan yang signifikan dalam donasi, relawan, peluang penggalangan dana, kesadaran merek / penyebab, atau pada dasarnya apa pun yang dicari organisasi Anda.

Kita semua tahu betapa pentingnya bagi organisasi nirlaba untuk dapat mengumpulkan uang. Dengan Google Ad Grants, hal ini sekarang menjadi jauh lebih mudah. Jadi, jika Anda adalah organisasi nirlaba, sekaranglah waktunya untuk bertindak.

Nyatanya, Google Ad Grants untuk organisasi nonprofit sudah tersedia lebih dari 15 tahun.

Singkatnya, jika Anda adalah LSM berusia 15 tahun yang belum memanfaatkan dana ini, Anda telah kehilangan potensi $ 1.800.000 dalam bentuk hibah iklan gratis .

Jadi, jika Anda adalah LSM yang berkualifikasi, sekarang saatnya untuk bertindak sekarang dan memanfaatkan peluang besar ini untuk organisasi Anda.

Untuk membantu Anda dalam proses mendapatkan Status Google Grants dan untuk memaksimalkan kampanye Iklan Google, Grid Marketing siap membantu.

Namun pertama-tama, mari kita lihat persyaratannya untuk melihat apakah organisasi Anda memenuhi syarat untuk Google Grants Status.

Status Kelayakan Google Grants

Proses kualifikasi Google Grants Status cukup sederhana. Untuk memenuhi syarat, organisasi Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut, sesuai dengan situs resmi Google :

Jika Anda belum melakukannya, ajukan permohonan ke Google untuk Lembaga Nonprofit

Entitas dan organisasi pemerintah, rumah sakit dan kelompok medis, sekolah, institusi akademis, dan universitas tidak memenuhi syarat untuk Google untuk Lembaga Nonprofit. Namun, badan amal dari lembaga pendidikan memenuhi syarat.

Organisasi Anda harus memiliki status badan amal yang valid. Periksa situs web Google untuk Lembaga Nonprofit untuk definisi status badan amal di negara Anda.

Memiliki situs berkualitas tinggi yang memenuhi kebijakan situs Ad Grants . Tidak yakin apakah situs web Anda memadai? Mari kita periksa, dan bila perlu perhatikan layanan pengembangan web kita .

Terakhir, dapatkan persetujuan melalui proses prakualifikasi Ad Grants setelah organisasi Anda terdaftar dengan benar di Google untuk Lembaga Nonprofit.

Pikirkan organisasi Anda memenuhi syarat untuk Google Ads Grant for Nonprofits? Hubungi kami dan kami dapat membantu Anda melalui proses aplikasi.

Dengan asumsi organisasi Anda telah terbukti memenuhi syarat untuk Status Google Grant dan aplikasi Anda telah disetujui, Anda mungkin ingin memulai. Sekarang apa?

Persyaratan kualitas Google Ad Grants for Nonprofits

Anda telah memenuhi syarat untuk Google Ad Grants for Nonprofits dan sekarang Anda ingin mulai menjalankan kampanye Google Ads untuk organisasi Anda. Sebelum memulai, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Untuk memastikan penggunaan Google Ad Grants untuk lembaga nonprofit dengan benar, Google telah menentukan beberapa persyaratan kualitas. Persyaratan kualitas adalah sebagai berikut.

  • Kata kunci dengan skor kualitas dua atau kurang tidak lagi diizinkan.
  • Setiap iklan harus memiliki rasio klik-tayang minimal 5%.
  • Kata kunci harus lebih dari satu kata.

Biaya per klik maksimum tidak boleh melebihi $ 2,00. Jumlah ini mungkin terlampaui jika iklan ditetapkan ke ‘konversi’ dengan tujuan untuk memaksimalkan konversi.

Harus ada minimal dua grup iklan dengan minimal dua iklan dan tautan situs per grup iklan.

Iklan kampanye tidak boleh mengandung pesan komersial.

Batas maksimum harus ditetapkan pada $ 329.00 per hari ($ 10.000 per bulan) agar tidak melebihi anggaran.

Untuk menggunakan Google Ad Grants, persyaratan ini harus dipenuhi. Jika itu terdengar sulit atau membingungkan, kami akan membantu Anda.

Kecuali anda ingin menggunakan Jasa Halaman 1 Google yang ditawarkna oleh SEO Zilla. Mungkin masuk halaman 1 Google jadi lebih mudah dengan SEO.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye iklan Anda dan untuk memastikan persyaratan terpenuhi, penting bahwa semua ini disiapkan dan dikelola dengan benar oleh pakar Periklanan Mesin Telusur.

Manajemen Google Ad Grants

Di Grid Marketing, kami memahami bahwa mungkin sulit bagi organisasi tanpa pengalaman dalam Periklanan Mesin Telusur untuk menyiapkan Google Ads dengan benar untuk memenuhi persyaratan dan memastikan hasil yang optimal.

Di sinilah peran kami. Dengan sedikit biaya bulanan, Grid Marketing akan menangani pengelolaan Google Ad Grants Anda.

Sebagai bagian dari manajemen ini, Grid Marketing akan membantu proses kualifikasi, menyiapkan berbagai kampanye, dan mengelola ini setiap bulan untuk memastikan hasil yang optimal.

Apakah Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pengelolaan Google Ad Grants kami dan bagaimana hal ini dapat menguntungkan organisasi Anda secara signifikan?

Sebenarnya yang lebih efektif memang menggunakan SEO Google, anda tidak harus melakukannya sendiri. Bisa menggunakan Layanan Jasa Backlink Murah yang bisa kita temukan di internet.

Dengan cara ini website bisa masuk halaman 1 Google dengan lebih mudah.

About jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/
This entry was posted in SEO and tagged , , , . Bookmark the permalink.