Welcome to Our Website

Analisa Pendapatan dan Keuntungan Usaha Jualan Wifi

Untuk mengetahui potensi pendapatan dan keuntungan usaha jualan wifi ini kita harus memperkirakan rata – rata pendapatan setiap harinya dan berapa harga jual perjam atau perharinya.

Untuk itu katakan saja kita mendapatkan sekitar 15 – 20 orang setiap harinya dengan estimasi pemakaian 2 jam per orang dan harga jual voucher wifinya 1000 perjam. Dan untuk sistem ganti password 2000 perhari.

 

Analisa Pendapatan dan Keuntungan Usaha Jualan Wifi Sistem Ganti Password
= 20 Orang x 2000 Perhari x 30 Hari = Rp. 1.200.000

Pendapatan Perbulan = Rp. 1.200.000

Biaya Bulanan Internet = Rp. 400.000

= Rp. 1.200.000 – Rp. 400.000

Pendapatan Bersih Per bulan = Rp. 800.000

Analisa Pendapatan dan Keuntungan Usaha Jualan Wifi Sistem Voucher
= 20 orang di kali jumlah jam kemudian di kalikan harga jual perjam

20 x 2 x 1000 = Rp. 40.000

Pendapatan Perhari = Rp. 40.000 x 30 hari

Pendapatan Perbulan = Rp. 1.200.000

Biaya Bulanan Internet = Rp. 400.000

= Rp. 1.200.000 – Rp. 400.000

Pendapatan Bersih Per bulan = Rp. 800.000

 

Analisa perhitungan di atas ketika kita mendapatkan 20 orang pelanggan setiap harinya jadi semakin banyak pelanggan yang datang maka semakin banyak pula keuntungan yang kita dapatkan bisa hingga mencapai jutaan rupiah.

Kurang menggiurkan apa lagi coba dengan hanya diam duduk manis di rumah kamu bisa menghasilkan 800 ribu hingga jutaan dalam setiap bulannya, belum lagi nantinya di tambah dengan penghasilan dari usaha tambahannya jika kita jeli untuk melihat peluangnya.

Untuk itu baca terus artikel ini sampai selesai agar kamu bisa mengetahui jenis dan usaha tambahan apa saja yang bisa menambah income anda dalam dalam menjalankan usaha jualan wifi ini.

 

Buat kamu yang sudah fix mau ber bisnis pulsa , silahkan check disini ” Daftar saveplus  ”

 

Tips dan Trik Sukses Menjalankan Usaha Jualan Wifi

Dalam menjalankan usaha jualan wifi kamu juga perlu memperhatikan berbagai hal – hal penting yang bisa mendukung kelancaran usaha jualan wifi mu. Untuk itu silahkan simak dan perhatikan beberapa tips dan trik berikut ini.

1. Jaringan Internet Yang Lancar
Ketika kamu ingin membuat usaha jualan wifi, itu berarti kamu ingin menjual jaringan internet. Untuk itu pastikan kalau jaringan internet yang kamu pasang memiliki jaringan yang lacar dan tidak akan lemot meskipun banyak yang memakai.

2. Sediakan Tempat Yang Nyaman
Kenyamanan merupakan salah satu kunci para pelanggan merasa betah dan berlama – lama menggunakan wifi yang kamu jual. Jadi sediakanlah tempat yang nyaman dan sediakan tempat duduk dan juga berbagai perlengkapan yang di butuhkan pelanggan wifi kamu seperti tempat ngecas handphone, charger dan keperluan lainnya.

3. Jangan Terpaku Hanya Jualan Wifi Saja
Peluang usaha jualan wifi ini memang cukup menguntungkan dan tidak perlu keluar rumah dan hanya tinggal duduk santai dirumah. Akan tetapi untuk mendukung kelancaran usaha jualan wifi ini, kamu tidak boleh terpaku hanya pada jualan wifi saja.

Kamu bisa melihat peluang lain seperti Jualan Pulsa hp, token listrik, Paket Data, Paket Nelpon dan berbagai jenis pembayaran lainnya.

4. Perhatikan Pelanggan dan Daya Belinya
Ketika kamu ingin mencari tambahan income dari usaha jualan wifi kamu, sangat penting untuk memperhatikan dan mengenali pelanggan seberapa besar mereka mendapatkan dan mengeluarkan uang.

Jika memungkinkan sediakan aneka makanan dan minuman serta berbagai jenis makanan ringan yang nantinya akan dengan sendirinya akan di pesan oleh pelanggan kamu pada saat ia datang menggunakan jaringan wifi yang kamu jual.

Jadi selain kamu mendapatkan keuntungan dari jualan wifi, Jualan Pulsa, Token Listrik, Paket Data, Paket Nelpon dan lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari hasil jualan makanan dan minuman yang telah kamu sediakan.

Nah itulah beberapa pembahasan seputar peluang usaha jualan wifi yang sangat menggiurkan, mulai dari cara memulai usahanya, estimasi modal dan juga keuntungan begitu juga dengan tips dan trik sukses menjalankan usaha jual wifi ini. bagaimana apakah kamu tertarik untuk memulai usaha jualan wifi.