Welcome to Our Website

9 Pandangan Background Ruang Tamu Keren untuk Rumah Anda

Ruang tamu ialah bagian paling depan yang ada di rumah kecuali selasar rumah dan garasi rumah. Umumnya, tampilan ruang tamu akan menjadi penilaian pertama saat tamu berkunjung ke rumah. Untuk itu, ruang tamu bahkan wajib tampil apik dan cantik agar tamu yang datang dapat merasa nyaman dan betah.

Mempercantik ruang tamu tidak melulu wajib susah. Ada sebagian hal yang dapat dilakukan, lho. Berikut pandangan baru background keren untuk ruang tamu yang anti ribet untuk Anda:

1. Background Ruang Tamu Motif Marmer

Background ruang tamu dengan motif marmer dapat menjadi alternatif pertama demi menerima ruang tamu yang cantik. Motif marmer dapat menambah kesan klasik dan elegan pada ruang tamu tanpa nampak berlebihan. Kecuali itu, motif marmer juga dapat memberikan efek ruangan yang lebih luas.

Untuk membangun nuansa yang estetik, memberi background keren ruang tamu dapat jadi alternatif sebab praktis dan hemat tarif. Ingin punya rumah di wilayah yang masih adem sehingga hemat tarif listrik untuk AC? Cek alternatif rumahnya di wilayah Sentul, Bogor, dengan harga di bawah Rp700 jutaan di sini!

2. Background Ruang Tamu Ukuran Kecil

Bagi mereka yang memiliki ruang tamu kecil dan minimalis, background keren bernuansa romantis dan cantik dengan motif dan warna yang lembut dapat menjadi alternatif yang tepat. Tampilan ini menunjukkan kesan mewah dan dinamis, namun masih konsisten berjiwa muda. Agar tampil serasi, memadukannya dengan dekorasi atau furniture berdialek emas, pastinya memberikan kesan background ruang tamu yang instagrammable.

3. Background Ruang Tamu Retro Klasik

Sentuhan retro klasik di ruang tamu dapat membikin ruang tamu nampak menyenangkan dan nyaman pastinya bagi para tamu. Ketika menghadirkan motif atau pola yang klasik, pastikan untuk memilih warna-warna jelas dan bold untuk menunjukkan background ruang tamu yang klasik. Seimbangkan pula background keren dengan furnitur bergaya klasik juga untuk menambah nilai estetik.

4. Background Ruang Tamu Motif Daun

Motif dedaunan dapat membikin tampilan ruang tamu menjadi lebih segar sebab warna hijau memang dapat menyegarkan pikiran seseorang. Agar tidak terlalu mencolok, pilih furnitur dengan warna-warna netral. Kecuali itu, menghadirkan pot tanaman autentik juga dapat menjadi nilai plus background keren untuk ruang tamu.

5. Background Ruang Tamu Motif Bunga

Percantik background ruang tamu dengan motif bunga. Motif bunga dapat memberikan kesan feminin, namun tidak berlebihan. Agar semakin cantik, dapat mencoba menggunakan warna-warna soft pada motif bunga yang dihadirkan agar tidak berlebihan.

6. Background Ruang Tamu Mewah

Logat dan warna emas lekat untuk mereka yang mengharapkan tampilan ruang tamu mewah. Tak dimungkiri memang, warna emas lekat dengan simbol kemakmuran. Padukan background ruang tamu dengan furnitur yang dapat menyangga warna emas, seperti warna perak, krem, maupun cokelat gelap yang elegan.

7. Background Ruang Tamu Batu Alam

Tampilan ruang tamu menggunakan batu alam memberikan sentuhan tradisional ala pedesaan, namun juga konsisten memberikan tampilan urban modern. Ketika memilih tema ini, ada baiknya untuk memakainya pada salah satu dinding saja atau tidak terlalu banyak. Kian banyak zona yang menggunakan tampilan batu alam ini, kesan yang dihadirkan akan semakin berkurang.

8. Background Ruang Tamu Bertekstur

Memberikan tekstur pada ruang tamu dapat menjadi langkah lainnya agar background ruang tamu tidak membosankan. Permukaan dinding bertekstur menghadirkan kesan artsy, namun perlu diimbangi dengan alternatif furnitur yang tepat, agar tidak nampak seperti dinding yang belum jadi.

9. Background Ruang Tamu 3D

Background ruang tamu 3D dapat memberikan kesan lebih bervolume sehingga ruang tamu dijamin akan tampil lebih menarik dan memikat. Agar konsisten timeless dan tidak berlebihan, pilih warna background ruang tamu 3D dengan warna netral. Warna netral juga dapat menjaga agar tampilan tidak terlalu mencolok.

Artikel Terkait : Jasa Sewa Backdrop Kain Hitam Surabaya