9 Cara Menghasilkan Uang di Instagram

  1. Mulailah membangun pengikut yang solid

Pemasaran yang sukses di media sosial hampir berbanding lurus dengan memiliki daftar pengikut yang panjang.

Entah followership diperoleh sebelum atau sesudah upaya pemasaran Anda adalah hal yang tidak penting – Anda hanya membutuhkan pengikut Instagram dalam jumlah yang signifikan ! Semakin banyak yang Anda miliki, semakin Anda “terlihat” dan semakin besar peluang Anda untuk mengubah prospek menjadi penjualan.

Ada beberapa cara untuk mengembangkan pengikut Anda di Instagram . Beberapa cara paling efektif telah disorot oleh Melyssa Griffin , taktik seperti; menyukai foto di niche Anda, bersosialisasi, meminta orang untuk mengikuti Anda, menjalankan kontes, dan banyak lagi .

Juga, jangan lupa untuk mengikuti dan memposting di beberapa tagar di ceruk pasar Anda.

Cara terbaik yang kami identifikasi untuk menumbuhkan pengikut Instagram yang organik dan sangat terlibat adalah dengan menggunakan layanan pertumbuhan Kicksta . Kicksta adalah perangkat lunak pemasaran yang dirancang khusus untuk Instagram untuk mengotomatiskan pertumbuhan organik pengikut Anda dan meningkatkan keterlibatan Anda. (Dan tidak, saya tidak bermaksud membeli suka palsu untuk membuat audiens 20K dalam semalam tanpa keterlibatan … Maksud saya NYATA, keterlibatan organik, dan pertumbuhan konsisten yang dapat Anda ubah menjadi bisnis baru). Lihat Kicksta di sini.

  1. Selalu berikan link ke blog Anda

Tautan produk dan tautan ke blog Anda sangat penting dalam menghasilkan uang di Instagram!

Setiap gambar, video, atau apa pun yang Anda bagikan harus menyertakan CTA (dalam hal ini tautan ke blog Anda atau di mana pun mereka dapat membeli item tersebut).

Pastikan juga Anda menempatkan nomor atau label barang yang dapat mempermudah pembelian mereka.

Instagram saat ini tidak mengizinkan tautan situs yang dapat diklik, jadi untuk saat ini pengguna hanya perlu menulis ulang tautan di jendela browser mereka.

Contoh Rayban tentang cara menghasilkan uang di instagram

Untuk anda yang belum mengetahui tentang Search Intent, sebaiknya kunjungi pembahasan blog tentang topik tersebut.

  1. Bagikan gambar berkualitas

Terlepas dari fitur-fitur baru, Instagram selalu tentang berbagi gambar-gambar indah.

Tidak ada yang akan memikat prospek Anda atau memonetisasi akun Anda lebih dari gambar berkualitas tinggi dan indah.

Tunjukkan kepada pengikut Anda tentang merek Anda dengan gambar yang menarik bagi indra visual mereka. Pamerkan produk Anda, ceritakan kisah merek Anda, buat gambar yang diubah secara grafis, dan jadilah kreatif.

Misalnya, jika Anda memiliki layanan gym, Anda dapat memamerkan foto-foto orang keren yang sedang berolahraga. Jika Anda adalah layanan penjualan yoghurt, bagikan gambar produk Anda dan mungkin cara lain untuk menggunakan yoghurt tersebut dalam resep.

Simak bagaimana Starbucks melakukan ini dengan grafik luar biasa, gambar artistik cangkir Starbuck, dan kreasi kopi terbaru mereka

Selalu pastikan untuk membagikan foto produk terbaru Anda. Misalnya, Anda mungkin sedang menulis buku baru. Ambil foto sampul yang keren dan bagikan dengan tanggal rilis.

  1. Gunakan fungsi video

Jika sebuah gambar memiliki makna ribuan kata – lalu berapa nilai sebuah video (yang terdiri dari ribuan gambar)? Anda melakukan matematika!

Berkat fitur terbaru Instagram (dan persaingan dengan saingan utama, Vine), ada opsi berbagi video 15 detik yang membuat Anda berkreasi.

Tip Cepat Untuk Meningkatkan SEO Anda

 

Munculkan pesan pribadi untuk penggemar Anda dan beri tahu mereka mengapa menurut Anda mereka harus mencoba produk baru Anda. Atau mungkin, Anda dapat membagikan proses cepat 15 detik tentang bagaimana Anda membangun kreasi Anda.

Tidak ada batasan seberapa kreatif yang bisa Anda dapatkan dengan pembuatan video!

Lihat merek-merek terkenal di Instagram dan Vine untuk beberapa inspirasi berbagi video.

  1. Libatkan penggemar Anda

Banyak penggemar dan pengikut bersedia mendukung merek Anda hanya untuk sedikit pengakuan – dan tentu saja posting tentang mereka di profil Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk melibatkan pengikut Anda serta melakukan outsourcing konten asli dan berkualitas.

Beri pengikut Anda kesempatan untuk mengirimkan foto mereka dengan produk Anda, berbagi “pengalaman” mereka dalam video, atau apa pun yang mereka suka. Kiriman terbaik bisa mendapatkan diskon untuk produk Anda, hadiah kecil, atau mungkin hanya sedikit pengakuan melalui nama merek Anda.

Berikut adalah contoh yang bagus dari video Starbucks ” Hello Fall” terbaru yang disumbangkan oleh seorang penggemar artistik setelah mereka memperkenalkan cangkir Musim Gugur

About jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/
This entry was posted in Tips Trik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.