Welcome to Our Website

5 Meja Makan Minimalis Modern Terbaru Dari Misha Gallery

Meja makan di rumah lebih dari sekadar tempat makan dan bersosialisasi. Tak jarang, keberadaan meja berubah menjadi fitur dekoratif yang memancarkan keanggunan, keindahan, dan kelas. Hal ini mudah didapatkan dari beberapa barang Meja Makan Minimalis Modern Misha Gallery berikut ini.

5 Produk Meja Makan Misha Gallery Terbaik

Meja Busur untuk Makan

Salah satu item terbesar adalah meja makan ARC, yang tersedia dalam dua ukuran, 1,2m dan 1,7m. Kaki logam hitam menopang bagian atas kaca hitam kedua meja. Campuran sederhana ini menawarkan ukuran kecil, desain ramping, dan warna netral. Skema warna kursi dan area sekitarnya menunjukkan bahwa kesederhanaan adalah kunci dari minimalis.

Meja Makan Maks

Meja makan MAX juga memiliki bagian atas kaca hitam yang terlihat lebih cantik dan kokoh. Gaya bodi meja yang ramping, mewah, dan kaya juga mendukung hal ini. Kayu kenari Amerika digunakan untuk menutupi kaki, memberikan tampilan yang lebih dalam yang selaras dengan kegelapan kaca. Tampilan kokoh ini juga memberikan kesan kokoh dan tahan lama.

Meja Makan Kayu Solid

Meja makan minimalis modern ini terlihat cantik dengan bahan kayu jati sebagai bagian atasnya untuk tampilan yang lebih kekinian. Tampilan kayu jati menciptakan pola yang indah dan berfungsi sebagai titik fokus ruangan dan meja. Sedangkan desain kaki-kaki meja turut menyumbang kekhasannya.

Setiap kaki berbentuk seperti U, menambahkan rasa modernitas tanpa menjadi gila. Tidak hanya itu, meja ini juga menggabungkan banyak ide desain yang khas. mirip dengan atasan kayu jati kokoh minimalis bergaya industrial. Sedangkan bagian kaki-kakinya berwarna hitam legam, yang memberikan tampilan lebih modern.

Meja makan, Kay

Kaki baja ramping meja Makan Kay memberikan gaya industri kontemporernya. Dengan atasan batu kuarsa, gaya yang semakin modis dan disukai ini terlihat semakin elegan. Bahan batu alam ini dapat meningkatkan tampilan meja, menonjolkan desainnya, dan meningkatkan daya tahannya terhadap berbagai suhu dan penggunaan.

Meja Makan Bolda

Bagian atas meja makan kontemporer Bolda dari batu kuarsa memiliki warna dasar yang lebih terang. Dipadukan dengan paduan kaki ramping yang dilapisi kayu walnut, rona tersebut membuatnya tampak alami secara estetis. Bolda adalah rona pilihan untuk rumah kontemporer, mewah, namun hangat karena keanggunannya yang melekat.

Lima tabel teratas dari Misha Gallery Furniture Jepara Minimalis dibuat oleh para profesional dan pakar materi pelajaran. Akibatnya, meja memiliki fungsi yang optimal selain menjadi estetis. Terutama dengan desain dan pemilihan material premium. Silakan kunjungi toko resmi Misha Gallery untuk detail tambahan tentang produk meja.