Welcome to Our Website

5 Ide Design Meja Makan Kayu Unik dan Minimalis

Tiap sisi dari pojok rumah, tentunya mempunyai kekhasan dan macam wujud yang berbeda. Seperti kamar makan, sebagai ruangan untuk makan dengan keluarga. Dalam masalah ini, meja menjadi satu diantara sisi penting untuk rasakan kehangatan keduanya. Tahukah kamu, ada banyak design meja makan kayu unik dan minimalis? Baca yok!

5 Ide Design Meja Makan Kayu Unik dan Minimalis

1. Meja Makan Berupa Konter

Ide design meja makan kayu yang pertama ialah berupa konter yang mempunyai design sederhana dan menarik. Ciri-ciri khusus dari meja konter ini sendiri ialah berbentuk meja makan langsung melekat dengan dinding rumah. Karena memiliki bentuk yang melekat langsung pada dinding rumah, meja ini benar-benar pas sekali untuk rumah berpenampilan minimalis.

Tidak itu saja, peranan meja konter selainnya dipakai untuk tempat nikmati makan pagi pada pagi hari bersama orang tercinta, dapat menjadi dialek pemberi kesan-kesan kekinian dan keren, hingga tidak ada kelirunya bila kamu memasangkan design meja konter ini menjadi pendamping di ruangan makanmu.

2. Meja Wujud Extendable Table

Setelah itu ide design meja makan kayu berupa Extendable Table yang dapat ditata panjangnya dan lebarnya. Ide design meja yang ini tidak kalah memikat buat kamu yang memiliki rumah berpenampilan minimalis, namun tetap ingin lengkapi beragam peranan aktivitas, khususnya pada meja.

Kamu dapat membuat meja berupa extendable table dengan warna jelas menjadi kombo terkini design ruangan makanmu. Tidak itu saja, kamu bisa juga menambah pernyataan rug untuk lengkapi meja makanmu. Tambahan ini digunakan supaya ruangan kelihatan makin cantik dilihat dan orang rumah akan kerasan lama-lama di kamar makan

3. Meja Ala-ala Bistro

Design meja makan kayu seterusnya yang sangat menarik dengan style ala-ala bistro yang mendatangkan nuansa classic dan benar-benar jadi referensi buat kamu yang mempunyai dapur sempit. Bila kamu tertarik memakai design meja makan yang ini, kamu dapat membuat meja makan dengan tempat mengolah sama-sama melekat.

Kamu bisa juga pilih meja kecil berpenampilan bistri yang diperlengkapi dengan bangku meliuk hingga membuat nuansanya seolah tengah ada di cafe atau bahkan juga membuat terlihat romantis dengan menambah vas bunga pada bagian tengahnya.

4. Meja Corner Ruang

Design meja makan kayu yang ini hampir sama dengan design ala-ala bistro. Bila design ala-ala bistro meja ditempatkan melekat dengan tempat mengolah, design meja makan corner ruang dibikin melekat ke salah satunya pojok ruang. Penyeleksian pojok ruang ini tidak asal sembarangan pojok, tetapi kamu harus pilih pojok yang dekat sama jendela. Penyeleksian pojok yang dekat sama jendela ini akan memengaruhi situasi makan jadi lebih menarik. Masalahnya kamu makan sekalian menyaksikan panorama di luar rumah.

5. Meja Design Punggung yang Ikuti Lekuk Meja

Design meja makan kayu sisa setelah itu design punggung yang ikuti lekuk meja. Selainnya mempunyai peranan tertentu, penyeleksian meja ini harus juga memerhatikan sebagian dari sisi penampilannya. Masalahnya meja kayu tipe ini cuman dapat digunakan berdua saja.

Untuk bentuknya sendiri, dapat disebut bila design ini kelihatan benar-benar kekinian.Ini sendiri dapat disaksikan dari design penyangga punggungnya yang ikuti wujud dari daun meja, hingga menyajikan kesan-kesan kekinian namun tetap cocok untuk ruang yang minimalis.

Itu lima design meja makan kayu yang unik dan minimalis. Beragam design meja ini menjadi opsi kamu untuk percantik kamar makan supaya jadi makin nikmat dilihat dan elok! Dapatkan produk furniture jepara berkualitas dengan harga murah hanya di UlinFurniture.