Welcome to Our Website

5 Daftar Household Product yang Paling Banyak Dibeli Konsumen Indonesia

Selama pandemi covid-19 beberapa waktu belakangan, jumlah konsumsi household product untuk kebersihan semakin meningkat. Karena pada dasarnya protokol kesehatan untuk pencegahan virus corona mengadopsi konsep kebersihan. Adapun produk home care yang paling banyak dibeli oleh konsumen Indonesia antara lain sebagai berikut.

Daftar Produk Home Care Paling Banyak Dibeli

1. Deterjen

Deterjen menjadi produk home care yang menduduki peringkat pertama paling banyak dibeli oleh masyarakat. Bagaimana tidak, setiap masyarakat pasti membutuhkan deterjen untuk mencuci pakaian. Sebab mencuci pakaian dengan air saja tidak cukup untuk membersihkan kotoran serta menghilangkan berbagai virus dan bakteri yang menempel.

Jadi tidak heran apabila pembelian terhadap deterjen pun semakin meningkat semenjak terjadinya penyebaran virus corona. Karena setiap dari luar, kini masyarakat menjadi lebih rajin berganti pakaian dan segera mencucinya. Di pasaran sendiri anda bisa memilih ingin menggunakan deterjen bubuk atau cair.

2. Sabun Cuci Piring

Household product untuk kebersihan berikutnya yang paling banyak dibeli oleh konsumen yaitu sabun cuci piring. Karena ini sangat berkaitan dengan apa yang dikonsumsi oleh masyarakat. Dimana piring yang tidak dibersihkan dengan baik bisa menyebabkan timbulnya berbagai masalah kesehatan.

Dan sisa makanan yang masih menempel pada piring dapat mengundang jamur, bakteri, atau mikroorganisme lainnya untuk berkembang. Apabila piring kotor ini digunakan kembali, maka bisa membahayakan tubuh. Dengan alasan inilah sabun cuci piring menjadi produk home care yang banyak diburu.

3. Pewangi Pakaian

Ternyata mencuci pakaian menggunakan deterjen saja dinilai masih kurang oleh beberapa orang. Sebab mencuci saja terkadang tidak membuat pakaian menjadi wangi sepanjang hari. Sehingga dibutuhkan pewangi pakaian yang dapat menghilangkan bau membandel. Wanginya yang semerbak membuat mood menjadi lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri.

4. Pembersih Lantai

Pembersih lantai menjadi produk home care selanjutnya yang banyak dibeli oleh masyarakat. Sebab lantai yang bersih menunjang kebersihan rumah itu sendiri. Dan rumah yang bersih akan membuat penghuninya lebih sehat, baik secara fisik maupun psikis. Pembersih lantai ini dapat membantu membuat permukaan lantai tetap terawat, mengkilap, dan membunuh berbagai kuman serta bakteri.

5. Pembersih Toilet

Selain pembersih lantai, pembersih toilet masuk ke dalam household product untuk kebersihan yang banyak dibeli konsumen. Sebab toilet merupakan salah satu area paling kotor di rumah. Dan di sana berpotensi berkembangnya banyak bakteri serta kuman penyebab penyakit. Itulah kenapa dibutuhkan pembersih toilet supaya waktu membersihkan diri menjadi lebih aman dan nyaman.

Deretan barang di atas sebenarnya memang sangat dibutuhkan untuk menunjang kebersihan rumah, bukan saat masa pandemi saja. Apa anda salah satu orang yang berburu perlengkapan rumah tangga tersebut ? Untuk memudahkan pembelian produk produk kebersihan ini, sekarang anda dapat memesannya melalui Olaif. Dimana Olaif menyediakan deretan produk tersebut yang dapat dipesan online.