5 Alasan untuk Memilih Keramik untuk Dinding dan Lantai

Meskipun merupakan bahan tradisional, keramik secara teknis telah maju banyak. Untuk ini dan banyak keuntungan lainnya, ini adalah pelapis yang ideal untuk rumah masa kini. Cari tahu mengapa ada baiknya memilih keramik dinding dan lantai.

keramik untuk dinding dan lantai

Keramik adalah lapisan yang, meskipun telah berlaku selama berabad-abad, tidak kehilangan sedikit pun aktualitas. Dan ini berkat banyak keunggulannya yang menjadikannya bahan bintang dalam hal desain interior. Hari ini kita akan mengulas banyak manfaat memilih keramik untuk dinding dan lantai.

Baik dalam konstruksi baru maupun dalam renovasi, keramik berdiri sebagai salah satu pilihan yang paling dihargai oleh para profesional dan individu. Dan tidak heran karena hanya sedikit bahan yang memiliki segudang kelebihan. Kami memberitahu Anda.

Bertaruh pada keramik untuk dinding dan lantai, sukses besar

5 alasan untuk memilih keramik untuk dinding dan lantai 3

Ubin dinding keramik memiliki banyak pengikut. Beberapa orang lebih memilih mereka untuk bahan lain ketika datang ke lantai atau dinding. Namun, mereka memiliki sedikit pencela karena kerugian meletakkan lantai keramik di rumah praktis tidak ada. Ini lebih merupakan masalah pribadi, yang berkaitan dengan preferensi dan selera masing-masing.

Hari ini kita akan berbicara, terutama, tentang alasan mengapa memilih keramik untuk dinding dan lantai adalah ide yang bagus. Jadi, jika Anda berpikir untuk merenovasi lantai di rumah Anda, Anda dapat mempertimbangkan opsi ini sebagai alternatif nyata. Ini layak dipertimbangkan.

Bahan serbaguna dan sangat dekoratif

5 alasan untuk memilih keramik untuk dinding dan lantai 4

Ini adalah salah satu kualitas hebat dari keramik. Ini menawarkan desain dan pilihan dekoratif yang tak terbatas sehingga tidak mungkin untuk tidak menemukan lantai yang Anda cari. Tidak masalah jika rumah Anda didekorasi dengan gaya pedesaan baru yang paling murni, jika Anda berada di lingkungan udara Nordik, atau jika Anda lebih klasik. Anda akan selalu menemukan ubin keramik yang pas di rumah Anda. Dan tidak hanya di lantai atau dinding. Juga untuk menutupi furnitur, pintu lemari, meja, dll.

Di sisi lain, keragaman warna yang ada, ukuran dan ukuran (dari mosaik terkecil hingga keramik format besar), finishing, dll., memungkinkan kita untuk memilih bahan ini untuk setiap ruangan atau ruang domestik.

Belum lagi betapa mudahnya memadukan keramik dengan bahan lain seperti semen atau kayu. Pilihan dekoratif tidak terbatas.

Alami dan berkelanjutan

Terlepas dari kemajuan teknologi yang sangat besar yang telah memimpin sektor ubin dinding keramik dalam beberapa dekade terakhir, itu adalah bahan tradisional yang telah digunakan selama berabad-abad. Dan esensinya tidak bisa lebih sederhana atau lebih alami.

Bahan baku pembuatan ubin keramik tidak lain adalah tanah. Tanah liat yang kemudian, bersama dengan air dan aksi api yang memungkinkan proses memasak, menghasilkan potongan-potongan indah yang dapat digunakan untuk menutupi lantai dan dinding. Artinya, tidak bisa lebih alami.

Untuk alasan yang sama itu sangat menghormati lingkungan, karena tidak mengandung unsur kimia. Dan proses produksinya juga berkelanjutan. Dalam hal ini kami menemukan keuntungan lain yang mendorong kami untuk menggunakan keramik.

Solusi sempurna untuk rumah dengan alergi

Alergi hanya meningkat di abad ke-21. Untuk itulah kita membutuhkan bahan yang bersih, yang mampu melindungi penderita alergi. Dan dalam hal ini keramik untuk lantai dan dinding memiliki titik yang sama.

Ini adalah bahan dengan karakteristik antibakteri, yang tidak menumpuk debu atau mengandung semua jenis alergen. Itu tidak termasuk plastik atau PVC dalam komposisinya, atau segala jenis zat beracun. Ini diterjemahkan menjadi rumah yang bersih dari zat-zat yang dapat menyebabkan alergi pada orang-orang yang tinggal di dalamnya. Sebuah rumah di mana kesejahteraan memerintah.

Kuat dan tahan lama

5 alasan untuk memilih keramik untuk dinding dan lantai 5

Keuntungan ini adalah salah satu yang paling menarik minat saya, dari sudut pandang pribadi saya. Memang benar bahwa keramik di dinding dan lantai itu indah dan dekoratif. Bahwa ada banyak desain khusus yang sangat terkini dan modern. Bahwa itu adalah bahan alami dan serbaguna. Namun, apa yang menurut saya sangat positif dan menarik adalah ketahanan dan daya tahannya yang luar biasa.

Keramik mampu menahan keausan yang disebabkan oleh penggunaan dan berlalunya waktu tidak seperti lapisan lainnya. Anda tetap tidak berubah, tanpa kehilangan warna atau memburuk dan itu adalah keuntungan yang sangat penting yang harus dihargai, bukan begitu?

Sempurna untuk di luar ruangan

5 alasan untuk memilih keramik untuk dinding dan lantai 6

Karena kemampuannya untuk menahan perubahan suhu, ketahanannya yang besar terhadap lalu lintas dan kualitas non-slip dari banyak lantai keramik, bahan ini sangat cocok untuk lantai luar ruangan.

Juga untuk area basah, baik di dalam ruangan di mana ia berhasil di dapur dan kamar mandi, dan di luar ruangan: kolam renang, pancuran luar ruangan, dll.

Seperti yang Anda lihat, Anda memiliki keramik untuk lantai dan dinding pilihan yang sempurna, dengan banyak keunggulan dan kualitas yang patut diperhitungkan. Pilih dari opsi dekoratif yang Anda sukai dan nikmati untuk waktu yang lama.­

This entry was posted in Informasi. Bookmark the permalink.