Welcome to Our Website

LIBURAN DAPAT DILAKUKAN DENGAN ANAK-ANAK DARI SEGALA USIA

Taman hiburan adalah yang terbaik ketika anak-anak berusia antara 3 dan 12 tahun – anak-anak di bawah 3 tahun tidak akan bisa naik sebagian besar wahana, dan anak-anak yang lebih besar tidak selalu tertarik dengan taman hiburan. Kapal pesiar adalah pilihan yang baik untuk anak-anak usia sekolah dan remaja karena mereka bisa cukup mandiri dan tetap sibuk dengan berbagai kegiatan. Juga, terbukalah untuk mengunjungi destinasi internasional, dan jika Anda memiliki anak usia sekolah atau remaja, tanyakan ke mana mereka ingin pergi — melibatkan mereka dalam proses pengambilan keputusan akan membuat perjalanan itu jauh lebih berkesan bagi mereka. Ini adalah strategi yang bekerja dengan baik untuk keluarga Pak Stoen. “Saya membiarkan masing-masing dari tiga anak saya memilih tujuan untuk salah satu dari tiga perjalanan yang kami lakukan dalam setahun,” katanya. Dia telah melakukan perjalanan ke 48 negara dengan anak-anaknya termasuk Jepang, Australia, Belize dan Maladewa, serta Antartika.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Minat Pertama, Tujuan Kedua

Jangan memilih tujuan, pilih apa yang ingin Anda lakukan, kata Pak Jenss. Apakah Anda ingin bersantai di pantai? Apakah Anda ingin liburan alam yang penuh petualangan? Apakah Anda mencari pelarian perkotaan?. Beberapa cara untuk memikirkan tujuan Anda.

Mendapatkan Paspor

Semua anak membutuhkan paspor saat bepergian ke luar negeri, bahkan bayi. Di situsnya, Departemen Luar Negeri Amerika Serikat merinci langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengajukan paspor bagi anak Anda. Permohonan baru atau perpanjangan untuk anak-anak di bawah usia 16 tahun harus dilakukan sendiri, baik di kantor pos atau di fasilitas penerimaan paspor. Kedua orang tua atau wali harus hadir secara langsung atau memberikan surat notaris kepada orang tua yang hadir. (Anda dapat menemukan fasilitas penerimaan paspor yang terdekat dengan Anda di situs Departemen Luar Negeri.) Saat Anda mendapatkan paspor untuk anggota keluarga yang tidak memilikinya, pastikan untuk memeriksa tanggal kedaluwarsa yang Anda miliki. Beberapa negara memiliki aturan tentang berapa lama paspor Anda harus berlaku setelah perjalanan Anda. Untuk informasi terbaru yang tersedia tentang negara yang Anda tuju, termasuk vaksinasi apa yang mungkin Anda perlukan, jika visa diperlukan untuk bepergian ke sana, dan berapa lama paspor Anda harus berlaku, periksa situs untuk Biro Departemen Luar Negeri. Urusan Konsuler.