3 Tips Menyewa Tenda

Sewa Tenda Pekanbaru – 3 etika saatnya tiba untuk menyewa perusahaan persewaan tenda, ada baiknya mengetahui beberapa detail acara Anda sebelum langsung terjun ke proses persewaan. Meninjau kebutuhan dan kekhawatiran utama Anda dengan perusahaan membantu memastikan yang Anda inginkan adalah yang Anda harapkan saat acara Anda dimulai. Tips berikut akan membantu Anda menyewa tenda yang Anda butuhkan untuk pernikahan, pesta, atau acara perusahaan yang Anda selenggarakan.

1. Bagaimana cuacanya?

Pertama dan terpenting, Anda pasti ingin memeriksa ramalan cuaca lokal Anda. Karena Hamilton terletak di lereng curam, kemungkinan besar acara Anda akan turun hujan. Karena itu, Anda harus memberi tahu perusahaan Anda bahwa talang harus dipasang dengan tenda. Ini akan memastikan tamu Anda kering, apa pun hasil cuacanya.

Sebagian besar perusahaan persewaan tenda juga menawarkan paket dinding samping. Dinding samping dibayar dengan berjalan kaki dan sempurna untuk tetap nyaman melalui kondisi berangin. Memiliki tenda tertutup menciptakan suasana seperti rumah untuk acara apa pun, yang sangat ideal untuk acara pernikahan.

Ingatlah bahwa banyak orang memilih untuk menyewa tenda mereka terlebih dahulu untuk menyelesaikannya lebih awal. Ini biasanya tidak terlalu menjadi masalah karena Anda dapat menambahkan apa pun yang Anda butuhkan ke tenda saat cuaca lebih dapat diprediksi.

2. Pilih Tipe Anda

Ini mungkin tampak mudah pada awalnya, tetapi ada banyak jenis tenda yang tersedia untuk semua jenis acara. Semuanya bervariasi dalam harga, bentuk, dan ukuran.

Bingkai Tenda
Tenda rangka merupakan jenis persewaan tenda yang paling populer karena serba guna di segala jenis permukaan. Baik tenda Anda perlu dipasang di atas rumput, pasir, atau beton, tenda rangka adalah persewaan yang sempurna untuk acara Anda.
Tenda Tiang
Meskipun sebagian besar tenda menggunakan tiang untuk strukturnya, tenda tiang mendapatkan namanya dari tiang tinggi yang terletak di tengah. Ini menciptakan puncak elegan yang tinggi, menjadikannya pilihan ideal untuk pernikahan. Kekurangan dari menyewa tenda tiang adalah harus dipasang pada permukaan rumput, hal ini dikarenakan tiang penyangga struktur tenda masuk jauh ke dalam tanah.
Clear Span Tent
Salah satu jenis sewa tenda terbesar adalah tenda bentang bening. Mereka biasanya terbuat dari aluminium yang ringan, tetapi karena ukurannya, cukup berat. Mereka biasanya digunakan untuk acara yang sangat besar untuk menampung ratusan orang. Biaya sewa tenda bentang bening cukup besar karena proses pemasangannya yang sulit. Karena tenda berbentuk bangunan, maka untuk menyatukannya membutuhkan banyak tenaga dan alat berat seperti crane.
3. Periksa Daftar Tamu Anda

Salah satu pertanyaan pertama yang akan ditanyakan oleh spesialis persewaan tenda kepada Anda adalah berapa banyak orang yang Anda inginkan untuk menampung tenda Anda. Setelah mengetahui perkiraan kasar jumlah tamu Anda, Anda dapat menghitungnya dari sana.

Tenda berukuran 20 x 20 dapat menampung hingga 65 orang berdiri, 50 orang duduk, dan sekitar 35 orang jika menggunakan meja perjamuan. Saat memilih tenda, tidak selalu perlu menyewa tenda berukuran 20 x 60 untuk daftar tamu 150 orang Anda. Beberapa perusahaan persewaan tenda menawarkan tenda rangka 20 x 20 penghubung yang dapat dihubungkan bersama dengan sistem talang jika diperlukan. Jenis tenda ini bisa digunakan untuk berbagai macam tata letak.

This entry was posted in Properti. Bookmark the permalink.