3 Tips Memilih Cincin Berlian Tunangan Terbaru yang Wajib Anda Tahu

Dalam momen lamaran, memilih cincin untuk pertunangan yang tepat adalah salah satu hal penting untuk dilakukan. Oleh karena itu, anda pun tidak boleh sembarangan ketika memilih cincin berlian tunangan terbaru. Sebab, terdapat beberapa hal yang perlu anda beri perhatian lebih sebelum memilih. Apa saja? Bagi anda yang penasaran, cari tahu selengkapnya disini.

Tips Memilih Cincin Untuk Pertunangan

  1. Memilih Ukuran yang Tepat

Hal pertama yang perlu untuk anda perhatikan adalah dengan memilih ukuran yang tepat. Pasalnya, dengan memilih ukuran yang sesuai dengan lingkar jari anda dan pasangan akan mampu untuk menimbulkan kenyamanan ketika menggunakannya. Salah satu cara untuk mengetahui apakah cincin pasangan yang anda miliki nantinya akan pas adalah dengan mengambil cincin yang biasa digunakan oleh kekasih.

Setelah itu, anda pun bisa mengukurnya atau membawanya langsung ke tempat pengrajin perhiasan. Sehingga anda pun nantinya akan bisa mendapatkan lingkar jari dan ukuran cincin yang sesuai dengan jari manis dari pasangan adna. Selain itu, anda pun bisa juga dengan memperkirakan apakah ukuran cincin yang dimiliki oleh pasangan dengan mengira ngira ukuran jarinya.

  1. Dengan Memilih Brand yang Tepat

Cara kedua dalam memilih cincin berlian tunangan terbaru untuk pasangan anda adalah dengan memilih brand yang tepat. Salah satu brand yang bisa anda pilih adalah adellejewellery.com yang mana memiliki banyak sekali model dan tipe cincin berlian yang sangat cantik untuk dikenakan di jari pasangan.

Selain itu, cincin berlian tunggal juga dianggap sebagai salah satu cincin yang terbaik dalam melamar. Hal ini dikarenakan cincin berlian tersebut dapat dikatakan melambangkan komitmen dan juga kekuatan cinta satu sama lain. Untuk itu, tak ada salahnya anda menggunakan cincin berlian untuk melamar pasangan anda.

  1. Mencari Tahu Apa yang Diinginkan Oleh Pasangan

Ketika anda memilih cincin berlian tunangan terbaru, pastikan pula anda mencari tahu terlebih dahulu seperti apa model cincin yang diinginkan oleh pasangan anda. Hal tersebut dikarenakan cincin yang terbaik tentu saja adalah cincin yang pas dan sesuai dengan yang diinginkan oleh pasangan.

Sehingga ketika anda nanti melamarnya, maka sang pujaan hati akan terharu dan sangat senang mendapatkan cincin berlian yang selama ini diidam idamkan olehnya. Perlu anda ingat, bahwa saat ini wanita kerap kali ingin dilibatkan dalam keputusan ketika anda membeli cincin. Oleh karena itu, pastikan untuk menanyakan pendapatnya terlebih dahulu.

Tidak dapat dipungkiri jenis cincin berlian dapat menjadi salah satu aksesoris yang paling pas untuk dikenakan ketika melamar seseorang. Tidak hanya karena memiliki bentuk yang bagus saja, melainkan cincin berlian juga memiliki makna yang dalam. Untuk itu, jika anda masih bingung dalam memilih cincin berlian sesuai dengan yang diinginkan, langsung saja kunjungi website http://adellejewellery.com.

This entry was posted in Informasi, Tips Trik. Bookmark the permalink.