Welcome to Our Website

3 Cara Menambah Berat Badan Tanpa Obat

Kenali 4 Faktor Utama Penyebab Berat Badan Naik

Cara Menambah Berat Badan Tanpa Obat – Bagi sebagian orang, yang memiliki kelebihan berat badan, tentu akan ingin menurunkan berat badan. Atau dengan kata lebih mudah, lemaknya tipis. Demikian pula dengan sebaliknya, kurus ingin besar. Nah, itu manusia, tidak pernah ada puas, celana pendek tinggi, yang tertinggi untuk inginkan, orang miskin ingin menjadi kaya, kaya kaya. Sangat manusia.

Dan ternyata, itu juga tiba di NĂ©etis. Kebetulan NEIS memiliki tubuh yang relatif tipis (BMI I GA hingga 20, SAD). Berbagai cara telah dicoba, tetapi perubahannya tidak terlalu penting. Nah, apa yang akan dikatakan, mungkin faktor genetik atau juga dapat memperhitungkan nasib. Bagi teman-teman yang memiliki nasib yang sama dan frustrasi untuk mengatasinya, tidak perlu makan kerikil untuk meningkatkan kalian. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa tips yang dapat membantu mendapatkan berat badan Anda.

1. Makan 5-6 kali sehari, setiap hari

3 makanan enak seperti sarapan, makan siang dan makan malam lebih 2-3 kali makanan ringan. Cobalah untuk memberikan jarak 2 hingga 3 jam antara makan untuk memberi waktu makanan.

2. Makan makanan yang memiliki banyak energi,

seperti susu krim lengkap dan produk olahan, daging, ikan, telur, kacang-kacangan dan pengacara. Jangan ragu untuk menaruh protein (susu, telur, ikan dan daging) di setiap makanan Anda karena Anda membutuhkannya untuk menambah berat badan dan massa otot.

Beristirahat dengan cukup dan tidak ditekankan karena stres membutuhkan energi. Jangan lupa untuk terus mengonsumsi buah-buahan dan sayuran bagi Anda untuk menjadi nutrisi seimbang.

Jika Anda puas dengan produk susu yang meningkatkan berat badan, Anda dapat mengkonsumsinya terus menerus. Kalau tidak, alternatif lain yang cenderung lebih murah adalah melakukan susu bubuk susu biasa dengan jumlah tebal yang besar.

Untuk konsumsi obat-obatan dan vitamin herbal, tidak ada masalah jika Anda pikir Anda membutuhkannya. Hanya saja vitamin itu tidak terbukti menambah berat badan (secara eksklusif).

Tidak disarankan untuk menggunakan obat herbal karena kemungkinan tidak ada tabel bahan dan tidak ada jaminan produsen sehingga kita dapat mengetahui efek sekunder yang mungkin terjadi.

Sebaiknya berolahraga secara teratur sehingga protein yang Anda konsumsi dapat disimpan sebagai otot dan tidak seperti lemak. Semoga berhasil. Saya harap Anda dapat membantu. Artikel di atas bersumber dari platform beaufo.id