Welcome to Our Website

10 Ide Desain Pagar Hollow Besi Minimalis

Ada banyak pilihan untuk memilih pagar rumah, mulai dari pemilihan bahan hingga warna pagar yang bagus. Pilihan desain pagar besi hollow minimalis banyak digunakan sebagai pembatas area depan, karena memiliki bentuk yang elegan dan kuat.

Pagar berongga minimalis dikenal sebagai bahan yang kuat untuk melindungi rumah dari berbagai ancaman pencurian, Selain itu desain pagar besi berongga yang unik akan membuat fasad rumah minimalis modern terlihat lebih mewah dan sejuk. besi berongga adalah konstruksi pagar yang berbentuk bujur sangkar simetris dan memiliki lubang-lubang di dalamnya.

Anda ingin mencari pagar besi minimalis berkualitas? Yuk bisa kepoin!.

Besi ini terbuat dari beberapa bahan. Salah satu yang paling terkenal adalah pagar besi berongga galvanis. Ada juga desain pagar berongga minimalis yang terbuat dari besi gypsum dan besi galvalume. Sedangkan harga pagar besi kasa per meter persegi di pasaran berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu.

Nah, jika Anda ingin menggunakan model pagar besi, berikut berbagai inspirasi yang bisa Anda gunakan.

1. Pagar Besi Kombinasi Roster Beton

Perpaduan material besi hollow dengan pagar tembok list beton membuat rumah terlihat elegan dan maskulin.
Maka tak heran jika pagar rumah besi ini menjadi trend. Desain ini dapat digunakan pada rumah bergaya industrial minimalis.

2. Model Pagar Rumah Dua Bagian

Desain pagar berongga minimalis juga bisa dibuat dengan model dua bagian. Anda dapat melakukan kombinasi array vertikal dan horizontal. Untuk menambah tampilan elegan, aplikasikan pagar besi dengan cat hitam glossy.

3. Besi Hollow Minimalis dengan Pagar Tembok

Untuk membangun desain pagar rumah yang kuat bisa didapatkan dengan kombinasi pagar tembok dan besi hollow. Anda bisa menata besi berongga secara horizontal agar desainnya terlihat unik. Pemilihan model ini membuat rumah terlihat lebih luas.

4. Desain Pagar Ram Besi dengan Plat Nomor Rumah

Mungkin, inspirasi ram dan pagar berongga akan membuat teras depan terlihat lebih keren. Dilengkapi juga dengan plat besi nomor rumah di bagian depan untuk memudahkan para tamu mencari tempat menginap.

5. Pagar besi dan dinding bata

Desain pagar besi juga terlihat elegan dengan kombinasi besi hollow dan dinding bata. Siapa sangka mereka bisa bergabung seperti itu. Pagar besi hollow minimalis bercat putih terlihat serasi dengan warna natural material bata.

6. Pagar Besi Plat Cutting Unik

Model pagar plat besi ini memiliki kesan elegan dan unik, karena adanya ukiran motif bunga. Anda dapat menemukan motif yang menarik. Ide menggabungkan ukiran plat besi dengan pagar berongga bisa menjadi contoh untuk Anda. Anda tidak perlu takut untuk berkreasi.

7. Inspirasi Pagar Besi Minimalis

Tidak membutuhkan berbagai macam bentuk untuk mendapatkan desain pagar besi hollow minimalis yang keren. Contohnya adalah sebagai berikut. Penataan material dengan arah horizontal dan jarak yang sedikit rapat juga bisa menjadi pelindung yang aman untuk rumah minimalis.

8. Model Pagar Modern Minimalis

Jika Anda ingin mendapatkan kesan rumah modern dan minimalis, inilah jawabannya. Perpaduan warna abu-abu tua dan hitam juga menambah kesan elegan model pagar modern minimalis ini.

9. Pagar Rumah Kayu Besi

Perpaduan kedua bahan tersebut masih menjadi favorit untuk digunakan oleh banyak orang. Kombinasi yang tepat antara kayu dan besi. Model pagar kayu minimalis tahun 2020 ini masih terlihat keren jika diadopsi pada tahun 2021. Jangan ragu untuk memilih.

10. Pagar Besi Dorong Minimalis

Desain teras depan rumah minimalis akan semakin dilengkapi dengan aplikasi pagar rumah model ini. Model pagar sederhana. Pagar besi hollow yang dicat warna putih memberikan kesan bersih dan elegan pada rumah. Pilihan warna putih sudah pasti aman untuk di luar ruangan.

Berikut 10 desain pagar besi berongga minimalis yang bisa menginspirasi Anda. Tentu saja pagar rumah terlihat lebih keren.