Teknik Merekayasa Gigi Untuk Senyuman Bak Raline Shah

Salah satu teknik merekayasa gigi yang sudah dikenal cukup lama adalah dengan memasang kawat gigi. Pasalnya teknik ini memang pada awalnya bertujuan untuk merapikan gigi. Meskipun akhir-akhir ini bukan lagi bertujuan untuk kesehatan, tapi justru untuk mengikuti tren.

Artinya behel tidak lagi menjadi alat kesehatan, namun secara fungsi sudah bergeser sebagai aksesori. Memang kondisi semacam ini tidak bisa dihindari. Semakin berkembangnya dunia medis, membuat model atau jenis behel menjadi semakin banyak pilihan dengan desain kekinian.

Oleh sebab itu wajar saja jika cukup banyak yang menjadikan behel hanya sebagai penopang penampilannya agar lebih menarik. Padahal dulu saat awal kemunculannya, behel dinilai sebagai alat kesehatan yang norak dan sering membuat para pemakainya tidak percaya diri.

Senyum Manis Bak Raline Shah

Siapa yang tidak mengenal artis Raline Shah. Semum manisnya terkadang membuat semua wanita di dunia ini merasa iri. Meskipun ia tidak termasuk pemilik gigi gingsul, seperti Nabilah Ratna Ayu eks personil jkt48 yang dikenal dengan gigi gingsulnya.

Berbeda dengan Nabilah, Raline justru memiliki bentuk gigi yang sangat rapi. Hal inilah yang mampu mematahkan pendapat bahwa senyuman akan semakin manis jika memiliki gigi gingsul.

Sebenarnya membuat gigi semakin rapi bisa diusahakan. Artinya meskipun sebelumnya Anda merupakan pemilik gigi “berantakan”, pun bisa dirapikan. Salah satu cara yang bisa dipilih adalah dengan memasang behel.

Memang benar jika memasang behel butuh waktu yang cukup lama. Tapi dengan semakin majunya dunia medis, waktu yang dibutuhkan tidak selama pada saat awal kemunculan behel. Selain itu, tingkat keamanannyapun sudah sangat baik. Artinya kini tidak perlu lagi takut ketika ada niatan untuk memasang kawat gigi. 

Menariknya lagi, kini mulai muncul berbagai cara lain untuk merekayasa gigi. Artinya tanpa harus repot-repot memasang behel, gigi bisa direkayasa seperti apa yang Anda inginkan. Dan dari berbagai informasi yang sudah dikumpulkan, secara harga tidak jauh berbeda dengan pada saat Anda memasang behel.

Hal seperti ini tentunya bisa menjadi kabar yang cukup menggembirakan. Pasalnya banyak pihak yang mengklaim jika memilih cara ini, waktu yang dibutuhkan tidak selama pada saat memasang behel jika dilihat secara hasil. Lalu seperti apa cara tersebut?

Cara Merekayasa Gigi dengan Hasil Permanen

Kini dengan semakin berkembangnya dunia teknologi, membuat semau hal bisa direkayasa. Termasuk diantaranya adalah senyuman. Tapi bukan dengan menggunakan piranti lunak yang ada di smartphone Anda, namun rekayasa ini sifatnya permanen.

Pada dasarnya bentuk gigi memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap senyuman seseorang. Alhasil jika struktur giginya tidak karuan, maka kemungkinan besar senyumannyapun tidak enak dipandang oleh mata.

Itulah kenapa jika ingin mendapatkan senyuman seperti artis Raline Shah, hal pertama yang harus diperbaiki adalah bentuk gigi. Jika Anda merasa gigi kurang rapi, berarti harus segera merapikannya. Lalu bagaimana caranya?

Banyak teknik merapikan gigi yang bisa Anda pilih. Mulai yang harganya jutaan hingga ada yang puluhan juta. Tapi jika Anda ingin memilih yang murah, maka memilih memakai behel adalah pilihan terbaiknya.

Meskipun tidak bisa dipungkiri jika saat ini sudah mulai banyak pilihan lain selain memakai behel. Artinya behel bukanlah satu-satunya alat untuk merapikan gigi. Sebab selain kawat gigi masih cukup banyak cara lain contohnya seperti yang ditawarkan di rata.id.

This entry was posted in Tips Trik. Bookmark the permalink.