5 Tips Memilih Voer Pakan Burung Terbaik

November 6, 2019 0 By Nadine

Pakan burung – makanan pokok bagi burung disebut voer. Makanan ini harus ada jika Anda menjaga burung bernyanyi atau burung dipelihara untuk suara merdu kicaunya. Pemilu voer ini seharusnya tidak sewenang-wenang, artikel jika Anda memilih pakan yang salah akan menyebabkan burung mengalami berbagai masalah kesehatan. Selain itu kicau mania pemula yang tidak memiliki pengalaman dalam memilih pakan yang baik di mana ia memiliki potensi bahaya burung-burung.

Selama ini banyak pecinta burung yang menyamakan pakannya dengan orang lain ketika pakan belum tentu cocok untuk selera dan kebutuhan burung ini berbeda satu sama lain. Bagi Anda yang ingin memberikan perawatan yang terbaik untuk burung peliharaan Anda, berikut adalah tips memilih pakan burung yang baik yang harus Anda pertimbangkan:

kemasan rapi

Salah satu tips memilih voer makanan burung adalah memilih paket rapi, tidak robek, dan juga tidak kempes. Voer kemasan runtuh bisa menjadi stok lama atau saham ditumpuk dengan pakan lainnya. Sementara itu, jika Anda memilih untuk membungkus berlubang voer akan menyebabkan bakteri menjadi pakan, bukan hanya bahwa angin yang masuk akan menyebabkan tekstur pakan voer mudah berubah.

Warna

Bagus Voer ini akan memiliki warna yang bagus, tapi untuk kicau burung seperti pakan dengan coklat, kuning, dan hijau. Untuk warna yang lebih pakan kurang populer atau tidak populer baik karena burung tidak menyukainya.

isi

Tips memilih voer berikutnya bahan pakan burung. Zat ini dibutuhkan oleh pertumbuhan dan perkembangan burung. Sebelum membeli lebih baik jika Anda melihat konten yang terkandung di dalamnya. Anda juga perlu mengetahui isi dari apa yang dibutuhkan oleh burung-burung sebelum memilih makanan yang benar-benar cocok untuknya. Selain lebih tinggi nutrisi yang terkandung dalam paket, lebih baik untuk pertumbuhan dan perkembangan burung kicau.

Hindari Pemberian Pakan statuta pembatasan

Jadi burung Anda energik dan lincah juga penting bagi Anda untuk memilih dengan hati-hati dalam pakan nya. Makanan yang sudah usang sebaiknya tidak diberikan lagi karena nutrisi telah rusak yang membuat burung ini diganggu organ pencernaan sehingga kesehatan menjadi terganggu.

Hindari Pencampuran dengan Buah

Yang terakhir adalah untuk menghindari pencampuran buah dengan voer. Untuk dapat menambah nilai gizi banyak yang menyediakan buah tambahan pada voer. Ini baik untuk kesehatan burung tapi akan membuat pakan menjadi lebih mudah rusak dan basi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan pakan terbaik untuk burung bisa menggunakan produk kami. Kami dari Pet House menawarkan berbagai pakan untuk hewan peliharaan kualitas yang tidak hanya sangat bergizi tetapi juga rasa lezat. Makan burung-burung yang kami tawarkan adalah resep terbaik kami bersama dengan tim ahli gizi dan dokter hewan yang dialami terbaik dengan menggunakan teknologi manufaktur maju, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk kami.