5 Hotel Di Lembang Yang Paling Direkomendasikan Untuk Anda

http://Sumber : agoda.com

Lembang merupakan salah satu kota tujuan wisata. Di kota ini ada banyak sekali tempat yang harus anda kunjungi. Jika ke Bandung Anda akan menemukan kuota dengan segala modernisasi, Lembang menyuguhkan dataran tinggi yang membuat Anda nyaman sehingga tidak ingin pulang saat berkunjung ke sana. Ketika anda memutuskan menginap di daerah dataran tinggi tersebut, maka perlu mencari hotel di Lembang yang nyaman.

Anda bisa menemukan dengan mudah berbagai hotel di Lembang mulai dari harga termurah hingga termahal. Sesuaikan saja dengan budget yang dimiliki maka anda akan menemukan hotel yang tepat untuk menginap. Simak Berikut ini beberapa rekomendasinya hanya untuk anda.

  • Kastuba Resort

Hotel di Lembang yang pertama direkomendasikan adalah Kastuba Resort. Hotel ini berada di daerah Bukit Maribaya dengan model villa yang berbentuk kayu. Villa ini menawarkan pemandangan Kota Bandung yang menawan. Terdapat banyak sekali fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menginap di tempat ini. Mulai dari perapian, area playground untuk anak sehingga Anda bisa menemukan beberapa hewan jinak yang bisa diajak bermain.

  • Imah Seniman

Jika menginginkan suasana penginapan di tepi danau maka jawabannya adalah Imah Seniman. Tidak hanya pemandangan sejuk yang anda dapatkan tapi juga bisa menikmati berbagai karya seni dari seniman lokal yang menawan. Lokasinya ada di daerah Cikahuripan. Jika anda yang ingin benar-benar melepas penat dari hiruk-pikuk Jakarta sangat cocok memilih resort ini.

Belum lagi resort memiliki atap berbentuk jerami dengan view yang menarik. Pada kamar dilengkapi berbagai karya seni. Anda juga akan mendapatkan fasilitas personal seperti TV kabel kamar mandi pribadi hinghs teh/coffee maker. Terdapat pula galeri seni layanan spa dan kuliner khas Indonesia. Imah Seniman adalah hotel dengan lokasi strategis karena cukup dekat dengan Ciater dan Tangkuban perahu.

  • Sandalwood Boutique Hotel

Hotel di Lembang berikutnya yang juga direkomendasikan adalah Sandalwood Boutique Hotel. Hotel ini berada di daerah Sesko AU. Hotel dengan konsep rumah ini bergaya perumahan pedesaan Eropa. Anda akan benar-benar merasakan di rumah ketika menginap di hotel ini. Jika anda yang menyukai liburan dengan modal staycation di Lembang harus memilih hotel Sandalwood Boutique. Baik bersama pasangan, sahabat atau keluarga.

  • Dusun Bambu Family Leisure Park

Satu lagi hotel dengan konsep yang unik yaitu Dusun Bambu Family Leisure Park. Anda akan merasakan penginapan yang memadukan hotel dengan konservasi lingkungan. Konsep dari tempat ini memiliki istilah 7E, yaitu Edukasi, Ekonomi, Enterprise, Estetika, Etnologi dan Etika.

Lokasinya berada di daerah Situ Lembang, Cisarua. Setiap kamar di hotel memiliki fasilitas dasar seperti TV kabel dan wi-fi. Kemudian ada juga fasilitas taman dan barbeque. Anda juga akan menemukan banyak restoran di komplek hotel Dusun Bambu ini.

  • Dulang Resort & Resto

Hotel di Lembang ini menawarkan konsep alam dan tradisi. Lokasinya berada di daerah Pagerwangi. Daya tarik utama dari resort ini yaitu memiliki kolam renang dengan luas 2,5 hektar yang pemandangannya langsung menghadap perbukitan Lembang. Anda akan merasakan suasana pedesaan yang dingin dan sejuk ketika menginap di resort ini.

Meski mengedepankan konsep tradisional namun anda akan mendapatkan berbagai fasilitas modern seperti TV kabel, shower, teras dan juga balkon. Sementara itu terdapat restoran Dulang yang menawarkan makan dengan view pemandangan kota Lembang yang cantik.

Demikian beberapa rekomendasi hotel di Lembang yang bisa anda kunjungi ketika berlibur ke daerah dataran tinggi sejuk tersebut. Kini Anda juga bisa menemukan hotel ketika berada di Lembang hanya dengan mengunjungi Blibli, baik melalui smartphone ataupun website. Temukan hotel idaman anda di Lembang hanya di Blibli.

This entry was posted in Tips Trik. Bookmark the permalink.